Geram Tunda Aksi Demo Ke BP Batam Sampai Ada Keputusan dari Mentri Keuangan tentang PMK.


Geram Tunda Aksi Demo Ke BP Batam Sampai Ada Keputusan dari Mentri Keuangan tentang PMK.

Kordinator Geram saat mengadakan Konprensi Pers penundaan Demo ke BP Batam Selasa (15/11/2016).

Kwarta5.com Batam - Kordinator Gerakan Rakyat Menolak UWTO (Geram) Menunda Aksi demo  Kamis (16/11/2016). ke BP Batam

Hal itu di ungkapkan Saipul Badri kepada Media  di hotel Harmoni One Batam center Selasa(15/11/2016) ia mengatakan setelah Menko Perkonomian menunda tarip baru UWTO maka akasi damai yang di rencanakan ke BP Batam di tunda samapai ada keputusan yang baru dari Mentri Ke Uangan.

Ia juga berharap keputusan Mentri Ekonomi Darmin Nasution berpihak kepada masyarakat karena keputusan PMK adalah keputusan mentri ke uangan, Sehingga masyarakat harus bersabar.ungkapnya

Hal senada juga di ungkapakan Kadarisman" ia juga berharap kepada Masayarakat kota Batam kembali beraktipitas seperti semula agar perekonomian kota batam kembali normal".

Humas Geram, Aldi Beraga juga mengatakan meminta kepada pihak penegak hukum agar jagan mengangagap himbauan kepada masyarakat untuk di ajak melakukan aksi penolakan UWTO sebagai Provokator, karena perkataan kapolda di beberapa Media yang mengatakan tangkap dan penjarakan Provokator sangat di sayangkan.

Ia juga mengatakan tak mungkin masyarakat di ajak untuk demo menolak UWTO kalau bukan kepentingan bersama, karena jangan di anggap Geram Sebagai propokataor untuk mengajak masyarakat melakukan aksi penolakan tersebut.(cw/il)

Lebih baru Lebih lama