Wah..!, Deddy Corbuzier 'Heboh', Pengacara Mario Teguh: Somasi Itu Biasa


Wah..!, Deddy Corbuzier 'Heboh', Pengacara Mario Teguh: Somasi Itu Biasa

Mario Teguh - Linna Teguh/ ©Instagram.com/marioteguh
Kwarta5 -Perkembangan terbaru dari kasus Mario Teguh vs Kiswinar kini sampai pada somasi yang dilayangkan sang motivator pada Deddy Corbuzier. Mario dikabarkan melakukan tindakan hukum ini untuk melakukan mediasi dengan pembawa acara Hitam Putih tersebut.

Siang tadi, Deddy pun menanggapi masalah somasi ini melalui akun Instagram miliknya. Dalam caption yang sangat panjang, Deddy mengutarakan bahwa dirinya kecewa pada sang motivator karena melakukan somasi hanya demi bicara baik-baik.

Menanggapi hal ini, pengacara Mario Teguh pun angkat bicara. Menurutnya, somasi adalah tindakan hukum biasa yang bertujuan untuk memediasi pihaknya dengan pihak Deddy. Ia pun menegaskan somasi dilakukan karena Deddy telah melakukan pelanggaran.

"Langkah somasi itu biasa saja. Nggak usah panik. Tujuannya kan untuk mediasi. Kenapa dilakukan itu (somasi), karena dia sudah melakukan pelanggaran hukum. Dia duluan yang melakukan pelanggaran," ungkap Vidi Galenso Syarief, kuasa hukum Mario Teguh saat dihubungi awak media, Sabtu (17/9).

Disalin dari : http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/deddy-corbuzier-heboh-pengacara-mario-teguh-somasi-itu-biasa-7c831a.html
Lebih baru Lebih lama