Cantiknya Berhijab, Begini Proses dan Cerita Hijrah Anisa Rahma


Cantiknya Berhijab, Begini Proses dan Cerita Hijrah Anisa Rahma

Anisa Rahma ©KapanLagi.com.
Kwarta5 - Di masa lalu Anisa Rahma dikenal sebagai salah satu bagian dari girlband centil Cherry Belle. Setelah 3 tahun meninggalkan girlband tersebut, Annisa mulai merasa tak nyaman tampil terbuka. Kini ia pun memilih untuk berhijrah dengan mengenakan hijab.

"Awalnya nggak diduga-duga banget. Sebelumnya sama sekali nggak kepikiran untuk berhijab. Paginya aku liat foto -foto orang berhijab kayak gimana kok bgus. Akhirnya dari situ aku yakinin lagi. Ini keinginan sesaat atau cuman sekilas ajah. Karena aku nggak mau kalau lepas pasang. Pengennya mantepin lagi," ujar Anisa Rahma ditemui di Pejaten Village, Jakarta Selatan, Jumat (16/09).

Anisa merasa risih ketika ia tampil terbuka dan banyak dilihat orang dengan pandangan jelalatan. Dengan memakai hijab dan baju yang lebih tertutup, ia tetap bebas bergerak dan terasa lebih nyaman.

" Akhirnya tiga hari minta petunjuk sama Allah. Kalau memang sudah jalannya ya semoga dilancarin. Dapat izin orang tua juga, tetap lancar. Alhamdulilah setelah tiga hari aku izin sama Mamah sama Papah. Awalnya kaget. Yakin apa nggak, setelah yakin, istiqomah akhirnya dibolehin," tuturnya.

Banyak selebriti takut untuk berhijab karena khawatir rezeki mereka tidak akan sama seperti dulu lagi. Namun hal itu tak terjadi kepada Anisa yang mengaku malah mendapat rezeki lain.

"Setelah berhijab justru rezeki nggak ke mana malah lebih lagi. Selama kita di area yang benar rezeki kesehatan, ngikut," tandasnya.

Disalin dari : http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/cantik-berhijab-begini-proses-dan-cerita-hijrah-anisa-rahma-fe4e70.html
Lebih baru Lebih lama