Sekda Karimun Buka Puasa Bersama PD Muhammadiyah


Sekda Karimun Buka Puasa Bersama PD Muhammadiyah

Sekretaris Daerah Kabupaten Karimun Dr. Muhammad Firmansyah, M.Si melaksanakan buka bersama PD Muhammadiyah Kab. karimun di masjid Nurul Ihsan.
Kwarta5.com Karimun,- Sekretaris Daerah Kabupaten Karimun Dr. Muhammad Firmansyah, M.Si melaksanakan buka bersama PD Muhammadiyah Kab. karimun di masjid Nurul Ihsan,  serta melaksanakan ibadah shalat tarawih di masjid nurut Taqwa Kel. Baran timur kec. Meral, Senin (25/03/2024).

Dalam sambutannya, sekda mengajak seluruh orang yang beriman untuk tetap semangat meningkatkan amalan di bulan ramadhan. 

Sekda menyampaikan rasa terima kasih karena telah diundang ke acara buka puasa bersama PD muhammadiyah Kab. Karimun. 

Sekda tidak bosan-bosannya mengajak seluruh jamaah agar selalu peduli terhadap kasus dan masalah yg ada di lingkungan masyarakat yang sering terjadi akhir-akhir ini. Seperti kasus bunuh diri dan juga perceraian. Ini adalah tugas kita bersama selaku makhluk sosial untuk sama-sama peduli terhadap teman, tetangga, sahabat, dan kerabat lainnya untuk memberikan solusi yang baik terhadap teman-teman kita yang mengalami masalah seperti depresi dsb. 

“Dampingi lah saudara saudara kita yang memerlukan teman, sahabat utk menyelesaikan masalah.” ujarnya

Oleh karena itu marilah sama-sama kita berniat dengan hati serta ikhlas beribadah serta berbuat kebaikan kepada sahabat kita, agar mereka yang terkena masalah merasa termotivasi juga untuk berbuat hal yang sama. 

“Kalau bukan kita siapa lagi. Marilah sama sama kita membangun kab. Karimun yang kita cintai ini agar negeri kita selalu mendapat keberkahan, yakni negeri yang baldatun thoyyibatun warobbun ghofur”. tutupnya. Sajirun s.

Lebih baru Lebih lama