Tahun Baru 2024, Nuryanto Ajak Masyarakat Dengan Semangat dan Optimis


Tahun Baru 2024, Nuryanto Ajak Masyarakat Dengan Semangat dan Optimis

Ketua DPRD Batam Nuryanto S.H, M.H (Baju putih) saat menghadiri acara kenduri akhir tahun 2023 di dataran engku putri (31/12). Foto: Ist
Kwarta5.com Batam- Pemerintah Kota Batam menggelar acara Kenduri Akhir Tahun 2023 di Dataran Engku Putri, Batam Center, Minggu (31/12/2023).

Kenduri Akhir di selenggarakan oleh Pemko Batam dihadiri Walikota Batam/Kepala BP Batam, Ketua DPRD Kota Batam, Kapolda Kepri,Waka Polda Kepri, Danlantamal, Kabinda Kepri, Pangko Gab Wilgan, Danlanud, Dandenpom I/6 Batam, Danyon 10 Mar/SBY, Dandim 0316/Batam, Kapolresta Barelang, Waka Polresta Barelang, Danyon Marharlan IV dan Kejari, Forkopimda Kota Batam dan Forkopimda Kepri lainnya.

Acara Kenduri Akhir Tahun ini dipadati seluruh masyarakat Kota Batam di tengah-tengah lapangan Dataran Engku Putri Batam Center.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto, SH, MH, menyampaikan, malam ini ada dua peristiwa yang pertama jam 00.00 melewati tahun 2023. Tentu ada suka dan dukanya ada pelajaran-pelajaran hidup yang harus diambil hikmahnya.

"Disisi lainnya, harus mempersiapkan diri  menyambut di tahun 2024 ini harus dengan semangat dan optimis, mudah-mudahan mampu bisa menyambut kesuksesan dan dapat ridho dari  Allah SWT." Ungkap Nuryanto Ketua DPRD Kota Batam.

Ditempat yang sama H.M. Rudi, Walikota Batam menyampaikan, terimakasih kepada seluruh masyarakat Kota Batam, dan bisa menjadikan Kota Batam menjadi Kota Pariwisata di tahun 2024 mendatang.

"Terimakasih semuanya kepada masyarakat yang hadir pada malam tahun baru ini, bisa berjalan dengan tertib dan lancar. Mari kita jaga bersama sampai akhir acara," Ujar Rudi.

Sementara itu, Kapolda kepri, Irjen. Pol. Yan Fitri menyampaikan pesan singkatnya untuk menjaga seluruh keluarganya dengan aman hingga pulang ke rumah dengan selamat.

"Saya menitipkan satu hal lagi, pada tahun 2024 ini juga sudah dekat dengan tahun politik, maka masyarakat diharapkan bisa ikut mencoblos dengan aturan yang sudah ditentukan dan terdaftar," Tutup Kapolda Kepri.

(red/hms)

Lebih baru Lebih lama