Curhat Kamtibmas & Tali Asih Kapolres Karimun Sambangi Masyarakat Kec. Kundur Utara


Curhat Kamtibmas & Tali Asih Kapolres Karimun Sambangi Masyarakat Kec. Kundur Utara

Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. melaksanakan kegiatan "Curhat Kamtibmas dan Tali Asih” dengan menyambangi langsung masyarakat Kec. Kundur Utara. Jumat (5/1/2024).
Kwarta5.com Karimun,- Dalam rangka menjalin komunikasi dan silaturahmi kepada masyarakat, Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. melaksanakan kegiatan "Curhat Kamtibmas dan Tali Asih” dengan menyambangi langsung masyarakat Kec. Kundur Utara. Jumat (5/1/2024).

Kegiatan Curhat Kamtibmas ini juga dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia baik Polres maupun Polsek jajaran. Dalam kesempatan tersebut Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H.  melaksanakan Curhat Kamtibmas di Kedai Kopi Ambo Jl. Sudirman, Kel. Tg. Berlian Kota, Kec. Kundur Utara, Kab. Karimun.

Sesampainya dilokasi Kapolres Karimun disambut oleh Kapolsek Kuba AKP Hendriyal dan kegiatan Curhat Kamtibmas ini dihadiri oleh Camat Kuta Murnizam, Lurah Tg. Berlian Kota, Anggota DPRD Karimun/tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda masyarakat Kec. Buru dan personel Polsek Kuba.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Karimun sekaligus perkenalan sebagai Kapolres Karimun yang baru dan membuka seluas luasnya komunikasi dengan tokoh masyarakat dan masyarakat yang hadir, terkait kamtibmas diwilayah Kec. Buru dan disambut antusias oleh tokoh dan masyarakat Kec. Kuba.

Salah satu tokoh masyarakat yaitu Sdr. Kusyafri menyampaikan terkait meningkatnya kasus pencurian di Kec. Kuta yang kemungkinan faktor ekonomi, sebagian besar penduduk di Kec. Kuta mata pencariannya adalah berkebun.

"Polres Karimun dan jajaran terus melakukan patroli rutin dan patroli KRYD pada malam minggu dan Polsek Kuta akan meningkatkan patroli kamtibmas guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kecamatan Kuta", ungkap Kapolres Karimun.

Selanjutnya Kapolres Karimun melaksanakan tali asih dan bantuan sosial langsung dengan ibu Misnem (80) tahun dan ibu Ratna (59) tahun di Jln. Sudirman, Kel. Tg. Berlian Kota, Kec. Kuta, Kab. Karimun.

“Terimakasih banyak Pak Kapolres Karimun atas bantuan yang telah diberikan kepada kami semoga menjadi ladang ibadah untuk Bapak”, ungkap ibu Misnem. Sajirun s.

Lebih baru Lebih lama