Tim Karate Gokasi Kepri Raih 5 Emas dan 1 Perak di Kejurnas di jakarta


Tim Karate Gokasi Kepri Raih 5 Emas dan 1 Perak di Kejurnas di jakarta

Tim Karate Gokasi
Kwarta5.com Lingga,- Tim Karate GOKASI Kepri mengirimkan atlet-atlet terbaiknya dalam event “Kejuaraan Nasional GOKASI Tahun 2023 di Jakarta” yang dilaksanakan di GOR Usman Harun Cilandak Jakarta Selatan tanggal 23 s.d. 26 November 2023.

Kontingen tim kepri merupakan atlit yang memang sudah di siapkan jauh hari sebelum Kejurnas dilaksanakan.para atlit di ambil dari Bintan dan Lingga. 

Offisial team M. Hadi yang merupakan Ketua Harian Forki Kab. Lingga, sekaligus atlet Veteran mengatakan " kehadiran tim dalam event ini menjadi momen yang dinantikan para atlet GOKASI Kepri. Ini adalah peluang bagi mereka untuk mengukur kemampuan, bersaing, dan menjadi atlet terbaik GOKASI di tingkat nasional,"kata hadi.

Dalam even ini kepri hanya mengirim 8 orang atlitnya,namun para atlit yg di kirim membuktikan keberhasilannya dan mengharumkan nama kepri di kancah nasional.

"Meskipun hanya mengirimkan 8 atlet, kebanggaan GOKASI Kepri terpancar melalui pencapaian gemilang ini. Fauziah Bintan Ningrum, Nurul Fazura, Muhammad Hafis Al Riski, Moh. Hadi, Gilang Ramadhan, dan Ferdian Al Hasby berhasil meraih prestasi cemerlang dalam berbagai kategori. Dalam ajang ini Gokasi Kepri rangking 6 dari seluruh DPD yang turun bertanding,"urai hadi.

Lanjut hadi, " Pencapain hasil yang sangat luar biasa tersebut, tidak lepas dari semangat juang para atelit dalam berlatih dan bertanding, dukungan orang tua, pelatih dan pendukung lainnya, terutama, dukungan yang sangat luar biasa dari Bapak Mhd Toha S. Sos, yang merupakan anggota DPRD Bintan, yang sudah memberikan dukungan dana dan moril kepada para atelit Gokasi Kepri."

Dengan capaian luar biasa ini, tim berharap adanya perhatian lebih dari Pemerintah provinsi kepri dan kabupaten kota untuk memberikan motivasi ekstra kepada para atlet berprestasi dan mengharumkan nama daerah. Prestasi ini menjadi landasan bagi GOKASI Kepri, khususnya Karate di Kab. Lingga untuk terus bersinar dalam kancah karate nasional," tutup Hadi.

Lebih baru Lebih lama