DPW PMNBI Kepri Gelar Silaturahmi Bersama Anggota DPRD Batam Putra Yustisi Respaty


DPW PMNBI Kepri Gelar Silaturahmi Bersama Anggota DPRD Batam Putra Yustisi Respaty

PMNBI) Provinsi Kepulauan Riau menggelar silahturahmi bersama anggota DPRD Kota Batam Putra Yustisi Respaty, Selasa (1/11). Foto: Ist

Kwarta5.com Batam,-
Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Persatuan Masyarakat Nias Barat Indonesia (PMNBI) Provinsi Kepulauan Riau menggelar silahturahmi bersama anggota DPRD Kota Batam Putra Yustisi Respaty, Selasa (31/10/2023).

Dalam pertemuan itu, pengurus DPW PMNBI Kepri melakukan diskusi dengan Putra Yustisi Respaty terkait program-program DPW PMNBI Kepri ke depannya.

Selain program ke depan, dalam pertemuan tersebut, pihaknya juga membahas pelayanan DPW PMNBI Kepri kepada masyarakat Nias Barat yang ada di Kepri.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada anggota DPRD Batam Putra Yustisi Respaty yang sudah membuka akses kepada DPW PMNBI KEPRI untuk setiap program dan rencana kegiatan lainnya dimasa yang akan datang," ungkap Ketua DPW PMNBI Kepri, Pdt. Yedieli Hia M. Pd.

Dalam kesempatan ini, pengurus DPW PMNBI Kepri berkesempatan untuk memberikan cinderamata kepada anggota DPRD Batam Putra Yustisi Respaty berupa Rompi dari Pulau Nias sebagai tanda kasih dan penghormatan untuk dikenang.

"Cinderamata ini kami berikan kepada beliau sebagai tanda kasih dan penghormatan untuk dapat dikenang. Kami harapkan beliau selalu mengingat dan memberi perhatian khusus bagi masyarakat nias di Kota Batam," tambahnya.

Selanjutnya, dalam silahturahmi ini, anggota DPRD Kota Batam Putra Yustisi Respaty turut menyumbangkan 2 bola volly dan 1 set net untuk Club volly MO'ALITO yang difasilitasi oleh pengurus DPW PMNBI Kepri.

"Semoga kebaikan dan ketulusan Putra Yustisi Respaty untuk club volly MO'ALITO dapat membawa berkah bagi banyak orang," pungkasnya. 

Selama ini, Putra diketahui kerap membuka akses bagi terlaksananya program-program kerja DPW PMNBI Kepri. Salah satu program kerja DPW PMNBI Kepri yang sukses digelar adalah pelayanan administrasi kependudukan bagi masyarakat Nias Barat yang berada di Kepri khususnya Batam. Program ini terlaksana berkat kerjasama DPW PMNBI Kepri dan Pemda Nias Barat dengan Disdukcapil Kota Batam. 

Yy

Lebih baru Lebih lama