Rangkaian HUT Kabupaten Karimun Menampilkan Fildan D' Academy


Rangkaian HUT Kabupaten Karimun Menampilkan Fildan D' Academy

Bupati Karimun Aunur Rofiq foto bersama Fildan DA dalam rangkaian HUT Kabupaten Karimun di Costa Area, Minggu (8/10/2023).

Kwarta5.com Karimun,-
Rangkaian kegiatan  menyambut dan memeriahkan hari ulang tahun kabupaten Karimun, dinas pariwisata Karimun menggelar berbagai kegiatan dengan salah satunya menggelar Fun Walk dan di iringi dengan hiburan artis ibu kota Jakarta Fildan D' Academy, Minggu (8/10/2023). di Costa area Karimun.

Kegiatan Fun Walk yang di adakan  oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Karimun menarik minat masyarakat dengan hadiah utamanya berupa satu unit sepeda motor. Sebanyak 25 ribu kupon hadiah telah disiapkan bagi para peserta yang berpartisipasi dalam Fun Walk ini.

Acara Fun Walk dimulai dari  Panggung Puteri Kemuning Coastal Area, dan peserta berjalan sejauh 3,5 kilometer melalui videotron atau kandang burung 757, menuju Hotel 21 (tempat pembagian kupon doorprize), dan berakhir di garis finish, Meskipun cuaca panas, peserta tetap semangat.

Selain menyehatkan tubuh dengan berjalan kaki, peserta juga dapat menikmati hiburan dari artis ibukota, Fildan, juara 1 D’Academy. Fildan memukau penonton dengan suara merdunya yang menyejukkan dan menyanyikan lagu-lagu yang disambut oleh nyanyian bersama para hadirin. Ia juga ramah dengan masyarakat yang ingin berfoto bersamanya.

Aunur Rafiq dalam sambutannya sebelum melepas peserta Fun Walk, mengungkapkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjalin kebersamaan, mempererat silaturahmi, membangkitkan perekonomian masyarakat, serta memotivasi masyarakat untuk hidup sehat dan gemar berolahraga.

Selain Fun Walk, rangkaian perayaan HUT ke-24 Kabupaten Karimun juga mencakup berbagai acara menarik seperti gebyar pesona di Pulau Kundur, Event Enjoy Karimun, Karimun Run, Pelangi Budaya Nusantara, Touring Wisata Karimun, dan malam puncak Enjoy Karimun Event.

“Semua acara ini diharapkan dapat mempromosikan destinasi wisata Karimun dan menarik minat para wisatawan untuk berkunjung ke daerah ini,” ucap Aunur.

Sementara, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Karimun, M Yunus, berharap bahwa perayaan HUT ke-24 ini akan menjadi momentum penting dalam memajukan pariwisata Karimun dan memberikan dampak positif bagi ekonomi dan kehidupan masyarakat setempat. 

 Sajirun s.

Lebih baru Lebih lama