Kades Busung Panjang Perjuangkan KWH Gratis Untuk Masyarakat Dusun 1 Nuje


Kades Busung Panjang Perjuangkan KWH Gratis Untuk Masyarakat Dusun 1 Nuje

Norbaryanansyah Kades Busung.
Kwarta5.com Lingga,- Norbaryanansyah kades busung panjang yang selalu perhatian akan masyarakatnya. Memang memiliki semangat membangun desa dia pimpin.

Salah satunya memperjuangkan penerangan rumah masyarakatnya.

Seperti Masyarakat Pulau Nuja Desa Busung panjang kecamatan Kepulauan Posek Kabupaten Lingga Kepulauan Riau .

Perjuangan untuk mendapatkan kwh gratis ini memang terus kita perjuangkan apalagi desa buaung panjang terdiri beberapa pulau. Namun perjuangan untuk mendapatkan penerangan sarana listrik dari pln. Ungkap rian.sapaan akrab di masyarakatnya.

Antusias menunggu giliran mendapatkan bantuan KWH dengan daya 900 what (4amper) dengan intalasi 4 titik dan 3 buah bola lampu secara gratis.kamis/26/10/23

Bantuan tersebut sebanyak 65 KWH dan Pelaksanaan pemasangan di mulai pada kemarin Rabu 25/10/23 secara bergiliran oleh pihak pln.

 "Alhamdulillah, lewat Perjuangan panjang KwH Subsidi dapat di rasakan Masyarakat dusun 1 pulau nuja Desa Busung panjang, dan mudah mudahan dengan adanya prasarana penerangan rumah masyarakat ini isa bermanfaat bagi masyarakat". Tutur rian.

Terimakasih Untuk Semuanya,Terutama dari PLN Kwh dan Instlasi ini tentu Membantu Masyarakat kita tidak perlu membeli secara Swadaya tutup ryan

Ril/**

Lebih baru Lebih lama