Tan Ati dan Lik Khai Anggota DPRD Batam Hadiri Donor Darah di DC Mall Jodoh


Tan Ati dan Lik Khai Anggota DPRD Batam Hadiri Donor Darah di DC Mall Jodoh

Dua Anggota DPRD Batam Hadir dalam acara donor darah di DC Mall Minggu (8/10)
Foto: Ist 

Kwarta5.com Batam,-
Dua anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam Tan A Tie dari partai Solidaritas (PSI) dan Lik Khai dari Partai Nasional Demokrat (NasDem) menghadiri bakti sosial donor darah yang diselenggarakan oleh Perkumpulan Marga Tan Kota Batam berkolaborasi dengan Palang Merah Indonesia (PMI) kota Batam serta Perhimpunan Donor Darah Indonesia (PDDI) kota Batam,  di Atrium Diamond City (DC) Mall Batam, Minggu ( 8/10/2023)..

Disela-sela kegiatan, anggota Komisi I DPRD Kota Batam yang juga menjabat Wakil Ketua PDDI Kota Batam, Tan A Tie mengucapkan terima kasih kepada masyarakat kota Batam yang telah mendonorkan darahnya dalam kegiatan sosial yang digelar oleh Perkumpulan Marga Tan Kota Batam ini.

“Terima kasih atas attensi dari masyarakat Batam. Semoga apa yang telah kita lakukan ini dapat bermanfaat bagi orang yang sedang membutuhkan,” ungkap Tan A Tie.

Tan A Tie juga mengatakan, warga yang mendaftar untuk mendonorkan darahnya lebih dari 470 orang.

“Darah yang terkumpul melebih dari 300 kantong,” ucap Tan A Tie.

Dari 470 orang yang mendaftar, ada juga yang tidak dapat mendonorkan darah, karena tidak memenuhi syarat.

“Warga yang tidak memenuhi syarat, karena pengaruh tekanan darah, memiliki Hb rendah dan tinggi, dan orang karena faktor lain,” kata Tan A Tie.

“Saya mengajak warga Batam untuk ikut mendonorkan darah. Karena setetes darah bisa menyelamatkan nyawa manusia. Donor darah juga menyehatkan tubuh kita. Ayo ramai-ramai donor darah melalui PMI Kota Batam,” tutup Tan A Tie. 


Ril/**


Lebih baru Lebih lama