Rikhy Khadafy Gantikan Haryono Nugroho Jabat Kacabjari Moro Kabupaten Karimun


Rikhy Khadafy Gantikan Haryono Nugroho Jabat Kacabjari Moro Kabupaten Karimun

Kepala Kejaksaan Negri Karimun pimpin Upacara pergantian Kepala cabang Kajari Moro, Senin (4/9). Foto: Sj

Kwarta5.com Karimun,-
Kepala Cabang Kejaksaan Negeri (Kacabjari) Karimun di Moro berganti dari Haryo Nugroho, S.H., M.H. kepada Rikhy Khadafy, S.H.

Pergantian kacabjari moro di pimpin Kepala Kejaksaan Negeri Karimun, Firdaus SH MH, bertempat di aula kantor Kejaksaan Negeri Karimun, Senin (4/9/2023).

Rikhy Khadafy, S.H. sebelumnya sebagai Kasi Datun Kejaksaan Negeri Bulungan sedangkan Haryo Nugroho, S.H., M.H. menduduki jabatan baru sebagai Kasi Kamnektibum dan TPUL Kejati Kepri.

Kepala Kejaksaan Negeri Karimun, Firdaus SH MH dalam sambutannya menyampaikan, rotasi dan mutasi adalah hal yang biasa di institusi Kejaksaan yang merupakan penyegaran dan peningkatan kinerja kedepannya.

”Saya berharap  kepada pejabat baru agar memberikan kinerja yang terbaik untuk institusi serta jaga kekompakan, solidaritas dan jadikan seluruh keluarga Adhyaksa di Kejari Karimun adalah bagian dari keluarga kita,” ujar Firdaus.

“Terima kasih kepada Haryo Nugroho yang sudah bekerja sesuai dengan tupoksinya dalam menjaga marwah Kejari Karimun dan kerjasama yang sudah terjalin dengan baik. Selamat bekerja, selamat atas promosi jabatannya. Semoga kedepannya semakin mampu meningkatkan kinerjanya ditempat yang baru, dan seterusnya tetap menjaga profesionalisme kerja untuk membesarkan nama baik institusi kejaksaan,” paparnya.

Dalam sambutanya  Kacabjari Moro yang lama ,  Haryo Nugroho mengucapkan terima kasih kepada para pegawai Kacabjari Moro dan Kejari Karimun yang telah bekerjasama selama ini.

“Terima kasih atas kerjasama yang baik, semoga silaturahmi tetap terjaga, dan kepada pejabat yang baru semoga bisa cepat beradaptasi dalam memajukan Kacabjari Moro dan Kejari Karimun,” imbuhnya.

Sementara, Kacabjari Moro yang baru ,Rikhy Khadafy menyampaikan siap untuk bekerja dalam menjaga marwah Kejari Karimun. “Saya berharap, saya bisa diterima dengan baik dalam menjalankan tugas sebagai Kacabjari Mori di sini, saya siap bekerjasama dalam menjaga marwah Kejari Karimun,” ujarnya . Sajirun s.

Lebih baru Lebih lama