Polres Bintan Gelar Lomba Kebersihan Mako Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023


Polres Bintan Gelar Lomba Kebersihan Mako Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023

Kapolres Bintan AKBP Ricky Ismoyo umumkan pemenang lomba kebersihan ruangan dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke-77, Rabu (5/7). Foto: Als
Kwarta5.com Batam,- Masih dalam rangkaian memperingati Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023, Polres Bintan menggelar lomba kebersihan kantor dan kerapian ruangan yang berlangsung dari tanggal 1 juni 2023 sampai dengan 30 Juni 2023, Selanjutnya pengumuman pemenang pada Rabu (5/7/2023).

Kapolres Bintan, AKBP Ricky Iswoyo, S.I.K., M.M., menjelaskan bahwa lomba kebersihan dan kerapian mako ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam memeriahkan hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 dan lomba tersebut melibatkan beberapa aspek kriteria penilaian seperti kebersihan, kerapian, kenyamanan lingkungan mako Polres Bintan dan Polsek jajaran dan telah dilakukan penilaian mulai tanggal 1 Juni hingga 30 Juni 2023 yang dilakukan oleh Kasi Propam dan Kasiwas Polres Bintan. 

“Tujuan dari perlombaan ini adalah untuk meningkatkan kesadaran dan kewajiban setiap personel Polri dalam menjaga serta merawat kebersihan Mako Polres Bintan,” Terangnya.

"Melalui kegiatan lomba kebersihan ini, diharapkan seluruh anggota Polres Bintan dan Polsek jajarannya dapat terinspirasi untuk menjaga kebersihan dan mendisiplinkan diri dalam melaksanakan tugas, Dengan menciptakan lingkungan yang bersih dan teratur, diharapkan dapat tercipta rasa nyaman dan kerjasama yang solid dalam melaksanakan tugas,” harap Kapolres.

Saat pelaksanaan Apel Pimpinan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bintan diumumkan pemenangnya, Dari hasil penilaian yang dilakukan oleh panitia didapati beberapa pemenang yaitu juara 1 diraih oleh Polsek Gunung Kijang, kemudian juara 2 diduduki oleh Satlantas Polres Bintan dan juara 3 dimenangkan oleh Bag SDM Polres Bintan serta Satpolairud menjadi juara harapan 1 dan Sium juara harapan 2.

Setelah diumumkan para pemenang Kapolres Bintan langsung menyerahkan hadiah dan piagam kepada pemenang di halaman Polres Bintan.

Red/**

Lebih baru Lebih lama