Dukung Net Zero Emission, Semesta Energi Services Menunjukkan Hasil Inovasi Teknologi Energi Baru Terbarukan


Dukung Net Zero Emission, Semesta Energi Services Menunjukkan Hasil Inovasi Teknologi Energi Baru Terbarukan

Acara Indonesia EBTKE ConEx 2023.  Foto: Ist
Kwarta5.com Jakarta,- PT. Semesta Energi Services berpartisipasi dalam acara The 11th Indonesia EBTKE ConEx 2023 yang diselenggarakan oleh Masyarakat Energi Terbarukan Indonesia (METI) di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, 12-14 Juli 2023.

Dalam acara Indonesia EBTKE ConEx 2023, menjadi ajang pameran inovasi teknologi terkini dalam bidang energi terbarukan. Semesta Energi Services (SES) sebagai perusahaan yang bergerak di berbagai bidang, yaitu IT, Telekomunikasi, dan Energi Baru Terbarukan (EBT), membawa beragam teknologi dan produk unggulan hasil riset dan pengembangan produk yang berfokus pada energi yang berkelanjutan. Pada pameran ini, para pengunjung bisa melihat secara langsung demo Motor Listrik, Sepeda Listrik, Miniatur Bus Listrik, Electric Vehicle Charger, Kompor Listrik, Solar Panel, Energy Monitoring System, Carbon Capture Utilization and Storage, hingga hasil pengolahan sampah organik berupa Larva BSF. 

Banyak pengunjung yang tertarik dan antusias dengan teknologi terbaru yang dipamerkan, mulai dari kalangan professional, akademisi, hingga sektor industri lainnya. Kedepan, SES terus berupaya untuk menghadirkan kecanggihan teknologi energi terbarukan secara masif untuk masyarakat Indonesia serta mendukung peralihan dalam transisi energi.

“SES berharap dengan pameran ini, mampu mendorong dan meningkatkan kesadaran akan perkembangan teknologi terbaru dan mendorong adopsi teknologi energi terbarukan dan berkelanjutan secara lebih luas di Indonesia serta untuk mendukung pencapaian target Net Zero Emission tahun 2060”, ujar Hendra Huang, Direktur Operasional PT. Semesta Energi Services.

Acara Indonesia EBTKE ConEx 2023 menjadi tempat untuk menunjukkan hasil inovasi yang up-to-date dalam industri energi terbarukan, dimana SES secara konsisten mengedepankan keunggulan produk yang berkualitas dengan mengikuti perkembangan terkini.

Red/**

Lebih baru Lebih lama