Ketua DPRD Batam Ucapkan Selamat Hari Raya Waisak 2567 BE


Ketua DPRD Batam Ucapkan Selamat Hari Raya Waisak 2567 BE

Ketua DPRD Batam Nuryanto S.H.MH
Kwarta5.com Batam,- Hari Raya Waisak mengusung tema "Aktualisasikan ajaran Buddha Dharma di dalam kehidupan sehari-hari", Dengan Sub tema ‘Momentum Waisak memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa serta perdamaian dunia’.

Di Indonesia sendiri, Perayaan Hari Raya Tri Suci Waisak 2567 BE dipusatkan di Candi Mendut dan Candi Agung Borobudur. Momen ini pun memicu Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto S.H., M.H menyampaikan ucapan selamat kepada umat Buddha khususnya di Kota Batam yang merayakan momen ini.

“Atas nama pribadi dan lembaga di DPRD Kota Batam, kami mengucapkan selamat memperingati Hari Raya Waisak 2567 BE,” terang Politisi PDI Perjuangan ini, Nuryanto, Rabu (7/6/2023).

Pria yang akrab disapa Cak Nur ini juga sangat berharap melalui peringatan Hari Waisak serta umat Buddha yang tengah melakukan ibadah di Vihara menjadi langkah menumbuhkan kebersamaan antar umat beragama. Serta memunculkan persatuan dan kesatuan sehingga kedamaian dan keteguhan selalu bersama.

“Melalui momen ini, semoga semakin menumbuhkan rasa kebersamaan, kedamaian hingga persatuan pada kita semua. Terlebih lagi di bumi Indonesia yang mengajarkan bagaimana menjaga harmonisasi antar umat beragama melalui kebhinekaan,” tegasnya.

“Semoga Waisak ini membawa berkah bagi kita semua, khususnya Kota Batam yagn sedang giat-giatnya membangun. Sekali lagi kami ucapkan selamat merayakan Hari Raya Tri Suci Waisak 2567 BE,” tutup Nuryanto.

Yy


Lebih baru Lebih lama