Ketua DPRD Batam Audensi dengan Pengurus KORMI


Ketua DPRD Batam Audensi dengan Pengurus KORMI

Ketua DPRD Batam Nuryanto Sambut Kunjungan Ketua Kormi Batam 
Kwarta5.com Batam,- Pengurus Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Batam melaksanakan audiensi ke Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam, Rabu, (7/6/ 2023).

Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto, SH. M.H atau akrab disapa Cak Nur mendukung KORMI Kota Batam dalam mencari bibit-bibit atlet berprestasi.

“Saya selalu mendukung dan mensuport KORMI Kota Batam dalam membina atlet di berbagai cabang olahraga, agar dapat membawa nama baik Kota Batam,” ungkap Cak Nur.

“Kami dari DPRD Batam juga mensupport kegiatan-kegiatan positif yang bertujuan untuk mengharumkan nama daerah dalam beragam ajang olahraga,” tutup Cak Nur.

Sementara itu, Ketua KORMI Kota Batam, Mustaufiq, SE mengatakan, audiensi ini menyampaikan bahwa visi KORMI adalah membawa prestasi olahraga masyarakat guna menuju prestasi, sekaligus mewujudkan Kota Batam sebagai sebagai kota atlet.

“Untuk mewujudkan hal tersebut dibutuhkan dukungan serta suport dari berbagai pihak,” ucap Mustaufiq.

“Sekali lagi, saya ucapkan terima kasih atas penerimaan dan respon yang diberikan kepada kami yang sangat luar biasa dari Cak Nur,” ujar Mustaufiq.

Mustaufiq berharap, DPRD Batam bisa memfasilitasi dan mensuport kegiatan KORMI untuk mencetak atlit-atlit berprestasi.


K5/Ack

Lebih baru Lebih lama