Jumat Curhat Presisi, Polsek Moro Melaksanakan Di Desa Pulau Moro


Jumat Curhat Presisi, Polsek Moro Melaksanakan Di Desa Pulau Moro

Kapolsek moro AKP Rizal, S.H. Menyambangi langsung masyarakat Kec. Moro di gedung serba guna, Desa Pulau Moro  Jum’at (30/6).
Kwarta5.com Karimun,- Dalam rangka menjalin komunikasi dan silahturahmi kepada masyarakat Kec. Moro, Polsek moro melaksanakan kegiatan Jumat Curhat yang di pimpin oleh Kapolsek moro AKP Rizal, S.H. Menyambangi langsung masyarakat Kec. Moro di gedung serba guna, Desa Pulau Moro, Kec. Moro. Jum’at (30/06/2023).

Kegiatan Jumat curhat ini juga dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia baik Polres maupun Polsek jajaran. Dalam kesempatan tersebut Kapolsek moro didampingi oleh kanit reskrim IPDA M. Nur, Kanit Shabara, Kanit Intelkam, Bhabinkamtibmas beserta personel Polsek Moro. Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kades Pulau Moro Bapak Johan, BPD desa Pulau Moro, Rt Rw, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda, ibu PKK dan masyarakat Desa Pulau Moro Kecamatan Moro.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Moro membuka seluas luasnya komunikasi dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama dan masyarakat yang hadir terkait kamtibmas di wilayah Kec. Moro dan disambut antusias oleh masyarakat Kec. Moro.

Salah satu masyarakat Kec. Moro Sdr. Samsudin menyampaikan terimakasih atas kesediaan bapak Kapolsek Moro beserta anggota yang telah meluangkan waktunya untuk bersilaturrahmi dengan sekaligus mendengar masukan atau keluh kesah masyarakat desa pulau Moro.

“Sekarang ini banyak pengaruh lingkungan yang tidak baik agar Polsek Moro melakukan patroli ke pulau-pulau serta pengecekan kepada pemuda-pemuda yang berkumpul agar tidak melakukan hal kriminal dan penggunaan narkoba,"

“Terimakasih atas masukannya dan hal ini akan kami tindak lanjuti dan silakan hubungi kami jika ada hal yang mencurigakan atau adanya indikasi peredaran narkoba di Desa Pulau Moro," jawab Kapolsek Moro AKP Rizal, S.H.

Selain itu juga, Kapolsek  moro AKP Rizal, S.H mengimbau kepada masyarakat Kec. Moro, jika  mengetahui adanya suatu tindak pidana apalagi narkoba jangan segan-segan untuk menginformasikan ke Polsek Moro atau melalui media center kami yang ada di penjagaan yaitu Call Center 110 kami selalu siap dan langsung menanggapinya”, tutup Kapolsek Moro AKP Rizal, S.H.

 sajirun s.

Lebih baru Lebih lama