Hari Bhayangkara Ke-77, Polres Karimun Laksanakan Ziarah Makam Pahlawan Dan Tabur Bunga


Hari Bhayangkara Ke-77, Polres Karimun Laksanakan Ziarah Makam Pahlawan Dan Tabur Bunga

Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-77 tahun 2023, Polres Karimun melaksanakan kegiatan ziarah makam di makam pahlawan Tg. Batu Kec Kundur. Selasa (27/06)

Kwarta5.com Karimun,-
Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-77 tahun 2023, Polres Karimun melaksanakan kegiatan ziarah makam di makam pahlawan Tg. Batu Kec Kundur. Selasa (27/06/2023).

Dalam kegiatan ziarah makam ini dipimpin oleh Kapolres Karimun yang di wakili oleh Wakapolres Karimun Kompol Petra. C. K. Tumengkol, S.I.K kegiatan juga dihadiri oleh Danramil 03 Kundur, Danposmat AL Tg. Batu, KSOP Tg. Batu, Kacabjari Tg. Batu serta Veteran.

Pada upacara ziarah ini dimulai dengan pemberian penghormatan kepada arwah pahlawan dan dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga. Usai pelaksanaan Upacara ziarah, Wakapolres Karimun beserta rombongan melakukan kegiatan penaburan bunga ke makam para Pahlawan.

"Ziarah ini merupakan momen untuk mengenang jasa dari para pahlawan yang telah memerdekakan bangsa Indonesia. Selain itu, di momen menyambut Hari Bhayangkara Ke-77 tahun ini, dapat dijadikan sebagai momen untuk meningkatkan pelayan Polri kepada masyarakat", ungkap Wakapolres Karimun Petra. C. K. Tumengkol, S.I.K.

 sajirun s.

Lebih baru Lebih lama