Gubernur Kepri Berikan Apresiasi ke Kakansar Natuna Atas Dukungan Operasi di Pulau Serasan


Gubernur Kepri Berikan Apresiasi ke Kakansar Natuna Atas Dukungan Operasi di Pulau Serasan

Kwarta5.com Natuna,- Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (Kakansar) Natuna melaksanakan kunjungan kerja ke Kantor Gubernur Provinsi Kepulauan Riau.

Kedatangan Kepala SAR Natuna, Abdul Rahman didampingi oleh Kepala Urusan Umum (Kaur Umum) disambut langsung oleh Gubernur Kepri, Ansar Ahmad di kantornya. Jumat 16 Juni 2023.

Kepala SAR Natuna, Abdul Rahman dalam kesempatan itu menyampaikan kedatangan dirinya bersama Kaur Umum dalam rangka koordinasi terkait perkembangan organisasi pencarian dan pertolongan di wilayah kerja Kabupaten Natuna.

“maksud kedatangan kami untuk silaturahmi serta melakukan koordinasi kepada pak Gubernur,” sebut Abdul Rahman.

Abdul Rahman menambahkan, kedatangannya juga dalam rangka menyerahkan sertifikat penghargaan kepada Gubernur Provinsi Kepri atas peran sertanya dalam mendukung menuntaskan operasi SAR musibah longsor Serasan pada Maret silam.

“sertifikat ini sebagai bentuk simbol ucapan terimakasih kami untuk pak Gubernur atas dukungan dari beliau dalam operasi SAR musibah longsor Serasan beberapa waktu lalu,” sebutnya lagi.

Abdul Rahman berharap dengan di bentuknya koordinasi yang baik antara SAR dan pemerintah Provinsi Kepri akan mampu memberikan semangat lebih bagi personil SAR yang bertugas di perbatasan.

“Dukungan dari pak Gubernur tentu sangat berarti, kami berharap dukungan seperti ini dapat terjaga dan terus terjalin sehingga SAR Natuna semakin solid,” terangnya.

 (ilham)

Lebih baru Lebih lama