TK Al-Ihsan Karimun, Mendapat Visitasi Akreditasi PAUD dan PNF


TK Al-Ihsan Karimun, Mendapat Visitasi Akreditasi PAUD dan PNF

Ketua BAN PAUD dan PNF Pusat Kunjungan Ke TK Al- Ihsan Kabupaten Karimun, Selasa (16/5). Foto: Kwarta5/ Sz

Kwarta5.com Karimun,-
Guna memantau dan mengevaluasi satuan PAUD dan PNF yang telah terakreditasi, Ketua BAN PAUD dan PNF Pusat, Prof Dr. Supriyono, M.Pd., melakukan kegiatan Visitasi akreditasi Tahun 2023 di TK Al-Ihsan Karimun. Selasa (16/5).

Kepada media ini, Supriyono menyampaikan kegiatan surveilans  adalah sebagai motivasi untuk meningkatkan kualitas Lembaga dan mutu pembelajaran. Ujarnya.

"Selain melihat dari dekat dan langsung ke Sekolah yang sudah ditunjuk, visitasi ini juga memantau kinerja Asesor dalam melaksanakan proses akreditasi."  Ujarnya.

Kegiatan visitasi  juga turut dilaksanakan oleh Ketua BAN PAUD dan PNF Provinsi Kepulauan Riau, Dr. Srihandayati, M.M.Pd., Staf Ahli BAN PAUD PNF, M.Najib, Sekretaris BAN PAUD PNF Pusat, Heru, beserta Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Karimun,  melalui Bidan PAUD dan PNF. M. Triono.

Sementara itu, Ketua BAN PAUD PNF Provinsi Kepri. Dr. Sri Handayati.M.M.Pd. mengatakan, dalam kunjungan ini, selain TK Al-Ihsan Karimun, pesantren Darul Hijrah,  juga sebagai pilihan Surveilans. yang telah ditentukan dari hasil rapat BAN PAUD PNF.

Ditambahkannya, dengan kegiatan ini, tentu menjadikan evaluasi terhadap lembaga dan meningkatkan mutu serta kualitas lembaga. 

Oleh karena itu, dengan kegiatan visitasi ini, lembaga akan dapat memperbaiki administrasi dan meningkatkan sarana dan prasarana lembaga sekolah.

Kabid. PAUD PNF Disdikbud. Karimun, M.Triono, mengatakan terimakasih atas kehadiran rombongan BAN PAUD PNF di Kabupaten Karimun, dan juga pengelola TK Al Ihsan Karimun sebagai salah satu lembaga yang ikut dalam memperhatikan dan peduli terhadap pendidikan anak bangsa. Dan dalam perjalanannya Lembaga ini bisa bekerja sama dengan pemerintah memajukan pendidikan di Karimun.

 Tim


.

Lebih baru Lebih lama