Teken MoU Bersama PT Pertamina, Bupati Natuna Perjuangkan 15 Anak Daerah Kuliah Gratis di Universitas Pertamina Jakarta


Teken MoU Bersama PT Pertamina, Bupati Natuna Perjuangkan 15 Anak Daerah Kuliah Gratis di Universitas Pertamina Jakarta

Bupati Natuna, Wan Siswandi membuat Memorandum of Understanding (MoU) dengan PT Pertamina di Nagoya Hill Hotel, Senin ( 8/5). Foto: Ilham 
Kwarta5.com Natuna,-Bupati Natuna, Wan Siswandi membuat Memorandum of Understanding (MoU) dengan PT Pertamina, untuk kuliah gratis di Universitas Pertamina Jakarta. Bertempat di Nagoya Hil Hotel Batam. Senin (8/5/2023).

MoU ditandatangani oleh Bupati Natuna bersama Direktur Operasi Pertamina Foundation Yulius S. Bulo, Direktur Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Pertamina Muhammad Husni Mubarak serta Senior Manager PMLO Pertamina Foundation Rohmat Pujipurnomo.

Penandatanganan MoU bentuk komitmen bersama dalam pengembangan SDM anak Natuna di Universitas Pertamina dengan alokasi 15 orang putra putri yang terbaik  melalui seleksi ketat dari kampus Universitas Pertamina.

Menurut Wan Siswandi, mereka yang mendapatkan kuliah gratis ini diharapkan anak Natuna akan menjadi agent transportasi bidang geologi, perminyakan, Adm dari 15 jurusan yang ada di Kampus Universitas Pertamina.

"Terima kasih khusus untuk pimpinan Pertamina untuk alokasi yang cukup banyak yaitu 15 orang dibandingkan dr alokasi kab/kota lainya yang hanya 7 orang," ungkap Wan Siswandi 

Atas nama Pemerintah daerah Natuna, Wan Siswandi mengucapkan syukur atas aloksi ini. Dirinya berharap, 15 hingga 20 tahun melalui beasiswa Universitas Pertamina ini ada anak Natuna yang masuk di Pertamina yang dapat mengambil kebijakan atau keputusan di tatanan perminyakan Nasional. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama