Rodhial Huda Menghadiri Halal Bihalal Pemuda Dan Remaja Yang di Adakan Oleh Ketua Millenial Provinsi Kepri


Rodhial Huda Menghadiri Halal Bihalal Pemuda Dan Remaja Yang di Adakan Oleh Ketua Millenial Provinsi Kepri

Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda.
Kwarta5.com Natuna,- Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda didampingi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Natuna, Boy Wijanarko Varianto menghadiri kegiatan silaturahmi dan halal bihalal bersama pemuda dan remaja di wilayah natuna yang di adakan oleh Ketua umum millenial Provinsi Kepulauan Riau, Selly Febrilia Mayora. Bertempat di Gedung Seri Serindit Kelurahan Batu Hitam Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna, Rabu (3/5/2023) Pukul 18.30. malam.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, beberapa orang Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Natuna, Camat Bunguran Timur,  Kepala Desa di wilayah natuna, pemuda dan pemudi Natuna, OKP, Forkopimda, serta tamu undangan lainya 

Sambutan Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda menyampaikan kegiatan yang di adakan oleh ketua millenial Kepri, bertujuan untuk mengikat tali silaturahmi antar seluruh pemuda dan organisasi yang berada di wilayah natuna pasca masih suasana lebaran idul fitri 1444 H di tahun 2023.

"Maka dari itu seluruh anak-anak muda yang berada di wilayah natuna harus memiliki pemikiran yang positif dalam membangun daerah yang lebih baik dengan cara menguasai bahasa salah satunya, bahasa indonesia, bahasa inggris dan bahasa lainya,"Papar Rodhial Huda.

"Agar wisatawan yang berkunjung ke natuna bisa mengerti apa yang di promosikan maupun yang di sampaikan oleh pemuda untuk mempromosikan produk di dalam daerah,"Ungkap Rodhial Huda.

"Namun saya juga menyampaikan sedikit pesan kepada Selly agar selalu berfikiran positif serta di imbangi oleh niat yang baik, maka seluruh prasangka itu akan membawa keberhasilan untuk membangun daerah yang lebih baik.,"Tegas Rodhial Huda.

Lanjut Rodhial Huda juga berharap kepada seluruh pemuda di natuna agar selalu menanamkan jiwa kebaikan dengan cara selalu menghargai pendapat orang lain, bersyukur dan saling tolong menolong sesama umat manusia dan tidak lupa juga untuk menerapkan nilai-nilai kebaikan agar tidak menyakiti perasaan orang lain di tengah masyarakat sekitar.

"Tetapi saya tidak seberuntung Selly yang sering keluar negeri seperti ke Negara Amerika, karena selly selalu menanamkan nilai-nilai kebaikan di dalam pergaulan yang selalu dapat di terima oleh semua orang,"Tutup Rodhial Huda.

Senada dengan Ketua umum millenial Provinsi Kepulauan Riau, Selly Febrilia Mayora juga menyampaikan ribuan terimakasih kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Natuna, yang menyempatkan diri untuk menghadiri kegiatan silaturahmi dan halal bihalal bersama pemuda dan remaja di Kabupaten Natuna.

"Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat ikatan tali silaturahmi antar seluruh pemuda dan organisasi yang berada di wilayah natuna, karena belum tentu setiap lebaran idul fitri bisa berkumpul serta berjabat tangan untuk saling bermaaf- maafkan."Ungkap Selly.

"Maka dari itu saya berharap semua pemuda, remaja dan organisasi yang hadir pada malam ini marilah kita menyatukan pikiran untuk membangun daerah yang lebih baik dengan cara menanamkan jiwa kebaikan untuk saling bahu membahu sesuai dengan perintah Allah SWT.,"Terang Selly.

"Agar seluruh remaja dan pemuda bisa tampil sebagai motivator dan memiliki pemikiran positif untuk mewujudkan kemakmuran pada daerah yang baik di tengah masyarakat,"Tutup Selly. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama