Partai Perindo Dapil I Kabupaten Lingga, Bisa Antarkan 3 Calegnya Ke Kursi DPRD Tahun 2024


Partai Perindo Dapil I Kabupaten Lingga, Bisa Antarkan 3 Calegnya Ke Kursi DPRD Tahun 2024

Basri (Ist)
Kwarta5.com Lingga,- Basri Pengusaha muda yang merupakan caleg partai perindo dapil 1 lingga yakin nanti di pesta demokrasi pemilihan anggota lagislativ 2024 akan mengantarkan 3 orang celeg dapil 1 lingga untuk di kursi lagislativ. Dapil 1 lingga memperebutkan 8 kursi lagislativ. Partai perindo akan mengantarkan 3 kursi yang bakal di raih partai perindo dari dapil 1, pernyataan ini sangat beralasan. Caleg caleg yang maju dari partai perindo ini merupakan sudah teruji.yang mana pada tahun tahun sebelumnya mereka merupakan timses dari caleg caleg yang hari ini duduk di kursi empuk lagislativ periode 2019 - 2024.

" Tahun ini kami-kami yang tergabung di partai perindo merupakan timses pernah mengantarkan kawan2 duduk di kursi lagislativ dan saat ini kami-kami bersatu maju untuk maju sebagai caleg". Ungkap basri.

Beliau ini sebelum menyatakan menyatukan diri didalam keluarga partai perindo beliau sempat menjadi kader partai amanat nasional (PAN ). beliau tertarik bergabung dan maju sebagai caleg di partai perindo di karena kan visi misi partai perindo seirama dengan apa yang beliau inginkan.

" Setelah melalui proses yang cukup panjang,sikap untuk bergabung dengan partai baru tersentuh setelah memahami dari visi misi dan ad art partai perindo, apalagi untuk dpd partai perindo kabupaten lingga rata rata penggurusnya kaula muda yang memiliki energik dan kualitas serta kuantitas untuk dan layak mewakili rakyat untuk duduk di kursi legislatif ke depan".ujar basri yang notabennya pengusaha muda asal kecamatan selayar.

Dpd partai perindo di nahkodai niko wesha pawelloy yang merupakan magnet bagi kawan2 pemuda untuk bergabung dan bersatu dalam 1 rumah yang besar.bahkan  sangat di harapan para simpatisan semua kalangan dan lapisan untuk melebur dan bergandengan tangan di partai perindo.

"Ketua dpd partai perindo kabupaten lingga politikus muda,yang 2 periode duduk di kursi legislatif dan saat ini masi berstatus sebagai wakil bupati lingga.apalagi beliau cukup handal dan piawai di kancah perpolitikan di lingga.terlebih niko wesha pawelloy ini anaknya politikus senior alias wello,tidak hanya itu,juga ada anggota dewan 2 periode duduk di dprd lingga dari partai golkar juga bergabung ke partai perindo.bahkan salah seorang caleg dapil 1 lingga ini yang terpanggil untuk maju sebagai caleg dan melepaskan status PNS nya.intinya banyak sekali yang hari ini kawan yang pada semulanya berada di partai sebelah dan bergabung ke parati perindo,"ucap basri dengan penuh semangat.

Sekali lagi basri mengajak masyarakat kabupaten lingga secara utuh untuk bersatu ke partai perindo karena partai perindo memiliki visi misi pertumbuhan ekonomi kerakyatan.terutama pada sisi pertumbuhan UMKM. jadi mari bersama sama kita menangkan partai perindo di kabupaten lingga dan sudah saatnya pula yang muda untuk berkarya dan berbuat untuk masyarakat sebagai wakil wakil rakyat guna pembangunan lingga yang lebih maju. tutup basri

Mardian

Lebih baru Lebih lama