Kepala BP Batam Gelorakan Semangat Membangun Daerah


Kepala BP Batam Gelorakan Semangat Membangun Daerah

Muhammad Rudi menghadiri undangan Halal Bihalal Ikatan Warga Kampar Natuna (IWKN), yang berlangsung di Rumah Makan Sisi Basisir, Bunguran Timur Kabupaten Natuna, pada Jum’at (12/5).
Kwarta5.com Natuna,- Kepala BP Batam/Wali Kota Batam Muhammad Rudi menghadiri undangan Halal Bihalal Ikatan Warga Kampar Natuna (IWKN), yang berlangsung di Rumah Makan Sisi Basisir, Bunguran Timur Kabupaten Natuna, pada Jum’at (12/5/2023) malam.

Dalam kesempatan ini, Muhammad Rudi mengajak IWKN untuk menggelorakan semangat membangun dan mewujudkan persatuan di Kepri.

Ia menuturkan, untuk membangun suatu daerah dibutuhkannya kekompakan dan kebersamaan.

“Saya titip, kita semua harus bersatu dalam membangun Kepri, karena Kepri ini milik kita, bukan perorangan,” ungkap Bapak Tokoh Pembangunan di Batam itu.

Ia juga menyebutkan, bahwa Kepri ke depannya harus terbangun dengan sempurna,  karena kemajuan daerah ini terletak di tangan masyarakat.

"Saya yakin Natuna dan kabupaten lainnya di Kepri akan maju," ujarnya.

Sebagai Kepala BP Batam dan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi berharap kemajuan pembangunan Batam dapat diikuti oleh kota dan kabupaten lainnya yang ada di Kepri.

“Semoga apa yang dibangun di Batam juga dapat dirasakan oleh masyarakat Kepri,” imbuhnya.

Membaiknya pertumbuhan ekonomi di Kota Batam, menjadikan Muhammad Rudi berharap apa yang sudah dibangun di Batam dapat juga memberikan dampak positif bagi Kota lainnya di Provinsi Kepri.

Ketua IWKN Natuna, Ramlis menyampaikan apresiasi yang tinggi atas kehadiran dan semangat yang diberikan oleh Bapak Muhammad Rudi. 

“Terimakasih kepada Pak Rudi atas kehadirannya dalam acara ini, semoga kehadiran beliau ini dapat menginspirasi masyarakat setempat demi kebangkitan ekonomi Kabupaten Natuna,” ujarnya.

**

Lebih baru Lebih lama