Jefridin Persiapkan Tim Mini Soccer Pemko Batam, Untuk Pertandingan Silaturahmi Dengan Predator Elit


Jefridin Persiapkan Tim Mini Soccer Pemko Batam, Untuk Pertandingan Silaturahmi Dengan Predator Elit

Jefridin, M. Pd, Sekretaris Daerah Kota Batam menerima kunjungan silahturahmi dari Komunitas Olahraga Batam Predator Elite, Selasa (2/5). Foto: Diskominfo Batam 
Kwarta5.com Batam,- Jefridin, M. Pd, Sekretaris Daerah Kota Batam menerima kunjungan silahturahmi dari Komunitas Olahraga Batam Predator Elite, Selasa (02/05/2023). Silahturahmi ini dalam rangka pertandingan persahabatan antara tim Predator Elite dengan Tim Mini Soccer dari Pemerintah Kota (Pemko) Batam. Dalam waktu dekat, Jefridin akan mempersiapkan Tim Mini Soccer dari Sekretariat Daerah Kota Batam untuk bertanding dengan tim Predator Elite. 

“Kegiatan pertandingan seperti ini sangat bagus sebagai wadah untuk silahturahmi. Olahraganya dapat, silahturahmi juga terjalin,” sebut Jefridin menyambut positif kegiatan itu.

Jefridin menyambut positif kehadiran Predator Elite di Kota Batam sebagai komunitas olahraga. Kehadiran komunitas olahraga di Kota Batam menurutnya dapat membantu Pemerintah dalam mendapatkan bibit-bibit olahraga di Kota Batam. Jefridin juga menjelaskan bahwa Pemko Batam memiliki dua lapangan yang dapat digunakan untuk bermain bola. Satu berada di Belakang Padang, satunya lagi lapangan bola Sei Harapan. 

“Boleh juga kita jadwalkan pertandingan persahabatan di Belakang Padang. Saya ucapkan terimakasih atas kunjungan silahturahmi ini,” ucap Ketua Kwarcab Kota Batam kepada rombongan Tim predator Elite yang dipimpin Angga Setyawan.

Ketua Umum Komunitas Olahraga Predator Elite, Angga Setyawan menyampaikan ucapan terimakasih karena niat baik Tim Predator Elite untuk menggelar pertandingan persahabatan dengan tim Pemko Batam disambut baik oleh Sekretaris Daerah Kota Batam. Angga menuturkan kegiatan rutin selama ini adalah aktivitas olahraga kehususnya di bidang sepak bola, mini soccer dan futsal. 

Komunitas yang mereka bentuk ini bertujuan untuk mewadahi kegiatan rekan-rekan anak muda yang ada di Kota Batam dengan hal positif. 

“Terimakasih atas sambutan Bapak Sekda yang mau menerima kami dan bersedia untuk melaksanakan pertandingan silahturahmi antara tim Predator Elite dengan tim mini soccer Pemko Batam. Semoga melalui kegiatan ini kita dapat menjalin silahturahmi dan dapat memberikan dampak positif bagi kedua belah pihak,” tutupnya.

Dalam kesempatan itu, Jefridin menerima cerdramata berupa topi dari tim Predator Elite.(*)

Lebih baru Lebih lama