Alias Wello Terima SK Ketua Harian Partai Perindo dan Maju Sebagai Caleg DPR RI


Alias Wello Terima SK Ketua Harian Partai Perindo dan Maju Sebagai Caleg DPR RI

Alias Wello
Kwarta5.com Lingga,-Pesta demokrasi tahun 2024 di kepri sepertinya seru dengan masuknya nama nama para tokoh masyarakat, seru Eskalasi perpolitikan di Provinsi Kepulauan Riau karena bursa bursa para tokoh turut serta maju sebagai caleg.baik di bursa caleg DPR RI maupun DPD RI.

Alias wello Salah Satu tokoh Kepri dan mantan Bupati Kabupaten Lingga saat ini diamanahkan menjadi Ketua Harian DPW Partai Perindo Provinsi Kepri dituangkan melalui SK Nomor. 989-SK/DPP-PARTAI PERINDO/V/2023 ditanda tangani langsung di Jakarta Kamis, 11/5/23 oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesudibjo dan Sekjend Perindo Ahmad Rofiq.

Bergabungnya Alias Wello ke Partai Perindo tentu menjadi kejutan dan amunisi baru yang bisa menambah kekuatan partai besutan Hary Tanoesudibjo untuk meraih kursi legislatif Provinsi dan Kabupaten Kota, yang mane selama ini seorang alias wello tidak pernah terlibat langsung nama nya di dalam struktur perpartai setelah dia tidak brada di partai P3 di periode orde lama. Alias wello tidak hanya menjabat sebagai ketua harian DPW kepri bahkan Alias Wello juga maju sebagai Bacaleg DPR RI dengan nomor urut 1 Dapil Kepri.

" Saya optimis maju sebagai bacaleg DPR RI Dapil Kepri, karena saya yakin Partai Perindo bisa menembus PT 4% secara Nasional, apalagi Ketua Umum pak Hary Tanoesudibjo juga maju DPR RI melalui Dapil Jawa Timur, ” tutur Bang AW, Jum'at (12/5/2023).0

Berselang ditunjuknya menjadi ketua harian partai Perindo Prov. Kepri, AW langsung bergerak cepat mengumpulkan beberapa pengurus provinsi dan Kab/Kota termasuk beberapa Kepala Bappilu (Badan Pemenang Pemilu) guna berkoordinasi kesiapan partai Perindo menghadapi pemilu legislatif 2024 mendatang guna menyusun langkah langkah strategi.

Adapun saat ditanya oleh media terkait target kursi legislatif 2024, ” Insha Allah untuk Provinsi atau dprd provinsi kita usahakan 4-5 kursi, DPR RI 1 kursi sementara seluruh Kab/Kota kita juga optimis total 25 kursi,” ucap mantan Ketua DPRD Lingga ini dengan semangat.

Saat ini Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Kepri yaitu Jadi Raja Gukguk mengamini dan segera bergandengan tangan guna menyusun strategi dan langkah langkah pergerakan politik di kepri.

Mardian

Lebih baru Lebih lama