Safari Ramadhan di Patam Lestari, Rudi Ceritakan Pembangunan Infrastruktur di Batam


Safari Ramadhan di Patam Lestari, Rudi Ceritakan Pembangunan Infrastruktur di Batam

Walikota Batam Gelar Safari Ramadhan di Patam Lestari Masjid Al Mubarak, Minggu (9/4). Foto: Nn
Kwarta.com Batam,-  Wali Kota Batam Muhammad Rudi bertemu dan bersilaturahmi langsung dengan masyarakat di Sekupang dalam rangka kegiatan Safari Ramadan. 

Ada dua masjid yang dikunjunginya, pertama yakni Masid Al Mubarak Perum. Masyeba Permai Tahap 1 RW.006, Patam Lestari dan yang kedua  adalah Musholla Al Baith Perum Puri Rhabayu Blok E No 3 Patam Lestari. 

Dalam sambutannya Rudi menyampaikan sejumlah hal terkait perkembangan Kota Batam. Satu di antaranya yakni terkait dengan gencarnya pembangunan infrastruktur jalan yang sedang dilakukan Pemko Batam dan juga BP Batam.

"Seperti yang kita ketahui saat ini sedang ada pekerjaan pelebaran jalan dari Simpang Bandara sampai Batuampar," kata Rudi Minggu (9/4/2023).

Rudi menjelaskan bahwa sebagai kota yang mengandalkan jasa, Kota Batam tentu infrastrukturnya harus memadai. Sehingga investor maupun wisatawan akan merasa aman dan nyaman saat datang ke Batam.

Dengan demikian, semakin banyak orang yang datang atau berkunjung ke Batam. Maka potensi pendapatan asli daerah (PAD) jug akan meningkat, begitu juga perputaran ekonominya yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

"Itu kenapa hari ini kita gencar membangun infrastruktur. Termasuk juga bandara dan juga pelabuhan yang terus kita bangun," katanya.

Dalam kesempatan itu, Rudi yang didampingi sejumlah Kepada OPD di lingkungan Pemko Batam tersebut, secara simbolis menyerahkan bantuan untuk pembangunan dan operasional masjid ataupun mushola.

Sementara itu, Ketua Dewan Kemakmuran Masjid Al Mubarak, Desmon menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas kunjungan serta bantuan yang diserahkan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi.

"Bantuan ini akan kami gunakan untuk pembangunan masjid kami dan juga menambah pengeras suara," katanya.

Red/nn

Lebih baru Lebih lama