Polsek Sekupang Amankan Puluhan Remaja Yang Hendak Perang Sarung  


Polsek Sekupang Amankan Puluhan Remaja Yang Hendak Perang Sarung  

Polsek Sekupang membubarkan puluhan dan mengamankan remaja yang hendak melakukan perang sarung, di Jalan Gajahmada belakang Morning Bakery Sei Harapan Kecamatan Sekupang Kota Batam, Sabtu (1/4). Foto: yy
Kwarta5.com Batam,- Polsek Sekupang membubarkan puluhan dan mengamankan remaja yang hendak melakukan perang sarung, di Jalan Gajahmada belakang Morning Bakery Sei Harapan Kecamatan Sekupang Kota Batam, Sabtu (1/4/2023). 

Kapolsek Sekupang Kompol Z.A.Cristopher Tamba, SH. yang mewakili Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri N.SH., SIK.,MH mengatakan, setelah melakukan kegiatan patroli rutin Polsek Sekupang antisipasi kegiatan perang sarung.

Pihaknya bersama jajarannya bergegas melakukan penyisiran sejumlah lokasi di wilayah hukum Sekupang. 

"Kita sisir seputaran KFC Patam Lestari, Cipta Land Patam Lestari, Lapangan Bola Sungai Harapan dan belakang Morning Bakery Sei Harapan akhirnya mendapati puluhan pemuda yang hendak perang sarung. Kemudian anggota mengamankan 4 remaja yang kedapatan membawa sarung yang diisi batu," ujar Kompol Tamba.

Dari 4 remaja tersebut, berasal dari beberapa wilayah Kelurahan yang ada di Kecamatan Sekupang diantaranya warga Kelurahan Patam Lestari dan Kelurahan Tiban lama.

"Iya para remaja tersebut berkumpul setelah sholat tarawih hingga larut malam kemudian berkeliling dengan membawa sarung yang diikat ujungnya," kata Kompol Tamba.

Dari ke 4 remaja tersebut, petugas berhasil mengamankan 1 buah sarung yang ujungnya diikat dan menggunakan batu digunakan untuk melakukan aksi perang sarung. Dan saat ini 4 remaja itu diamankan sementara di Polsek Sekupang. 

"Selanjutnya akan dilakukan pemanggilan terhadap orang tuanya masing-masing, untuk selanjutnya kita data dan dilakukan pembinaan," tutupnya. 

Red/yy


Lebih baru Lebih lama