Peduli Anak-anak Disabilitas di Bulan Suci Ramahan, PSMTI Kota Batam Bagi Ratusan Paket Sembako


Peduli Anak-anak Disabilitas di Bulan Suci Ramahan, PSMTI Kota Batam Bagi Ratusan Paket Sembako

Suasana saat pembagian Sembako di Yayasan Keluarga Batam (YKB), Rabu (12/4). Foto: Ag
Kwarta5.com Batam,- Peduli terhadap anak-anak Disabilitas di Kota Batam, Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kota Batam, melakukan silaturahmi dan menyerahkan Bantuan Sosial (Bansos) berupa paket Sembako kepada para orang tua murid didik di Sekolah Luar Biasa (SLB) Kartini Batam.

Pembagian Sembako ini dilakukan sekitar jam 9: 30 Wib pagi di Yayasan Keluarga Batam (YKB) Jalan RE. Martadinata, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Kepulauan Riau, Rabu (12/4/2023).

Kegiatan ini dihadiri pimpinan yayasan Hj. Sri Rejeki Soedarsono, Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial Dinas Sosial Kota Batam Drs. Husen, rombongan PSMTI Kota Batam dan para orang tua murid didik SLB Kartini Batam.

Dalam sambutannya, Hj. Sri Rejeki Soedarsono mengucapkan terima kasih ke PSMTI Kota Batam, karena selama ini PSMTI Kota Batam telah begitu peduli dan perhatian dengan murid didik Disabilitas di SLB Kartini Batam.

"Terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan PSMTI Kota Batam, semoga bantuan Sembako ini bisa bermanfaat, dan bagi para orang tua murid didik, tetaplah bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa," ucap Hj. Sri Rejeki Soedarsono.

Kemudian atas bantuan Sembako itu, Drs. Husen dari Dinas Sosial Kota Batam juga mengucapkan terima kasih ke PSMTI Kota Batam, karena telah memberikan perhatian dan rasa pedulinya bagi anak-anak Disabilitas di Kota Batam.

Tak hanya itu, kepada para orang tua murid didik, Husen juga berpesan agar anak-anak Disablitas tetap bersekolah.

"Tetaplah bersekolah, agar anak bisa menggapai masa depannya yang lebih baik," kata Husen.

Kemudian Pengurus PSMTI Kota Batam Pak Juk berharap, bantuan Sembako yang diberikan itu bisa bermanfaat.

"Semoga bantuan Sembako ini bermanfaat digunakan di bulan puasa ini," katanya.

Pada kegiatan bantuan sosial ini, PSMTI Kota Batam menyiapkan ratusan paket Sembako yang akan dibagikan kepada anak.

Pemberian Sembako tidak hanya dibagikan ke murid didik Disabilitas di SLB Kartini Batam saja, tetapi juga akan dibagikan ke Kampung Sagulung, Galang dan Mangsang. 

Red/Ag

Lebih baru Lebih lama