Bupati Natuna Raih WTP Dan LHP Dari BKP RI Perwakilan Kepri Sebanyak 6 Kali


Bupati Natuna Raih WTP Dan LHP Dari BKP RI Perwakilan Kepri Sebanyak 6 Kali

Pemerintah Kabupaten Natuna kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Kepulauan Riau, Rabu (12/4). Foto: Ilham 
Kwarta5.com Natuna,-Pemerintah Kabupaten Natuna kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Kepulauan Riau. Bertempat di Kantor BKI RI Perwakilan Provinsi Kepri Kota Batam. Rabu (12/4/2023). 

Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Kepulauan Riau, Jariyatna langsung memberikan hasil dari pemeriksaan kepada Bupati Natuna, Wan Siswandi yang di dampingi oleh Wakil Ketua l Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Natuna, Daeng Ganda Rahmatullah. 

Dalam kesempatan itu, Bupati Natuna, Wan Siswandi menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah (Pemda) sudah 8 kali meraih WTP dan 6 kali berturut turut dari tahun 2017 yang lalu dan tidak terlepas dari kerja keras serta sinergitas koordinasi yang baik dari seluruh OPD yang ada di lingkungan pemerintahan Kabupaten Natuna. 

Bupati Natuna Wan Siswandi foto Bersama saat acara penerimaan Laporan LHP dari BPK Kepri

"Meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), semenjak saya masih menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Natuna, beberapa tahun yang lalu dan sampai saat ini menjadi Bupati Natuna,"Ungkap Wan Siswandi. 

"Alhamdulillah WTP dari BPK RI perwakilan Kepri kembali kita raih, tentunya setiap tahun akan terus di evaluasi agar dapat di benahi dalam bentuk laporan keuangan yang lebih baik lagi dan jangan sampai ada temuan yang bisa mempersulit kinerja pemerintah.,"Terang Wan Siswandi 

"Terimakasih saya ucapakan kepada seluruh OPD Pemkab Natuna yang telah kerja keras dalam melaksanakan seluruh kegiatan yang dapat mempertanggung jawabkan dalam bentuk administrasi keuangan daerah dengan baik,"Tutup Wan Siswandi. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama