Update Korban Tanah Longsor Di Pulau Serasan, 2 Korban Kembali Ditemukan


Update Korban Tanah Longsor Di Pulau Serasan, 2 Korban Kembali Ditemukan

Tim Gabungan Kembali Temukan 2 Korban Longsor, Selasa (14/3). Foto: Kwarta5/Ilham 
Kwarta5.com Natuna,-Tim gabungan tanggap darurat bencana banjir dan tanah longsor di Pulau Serasan terus melakukan pencarian terhadap korban yang tertimbun tanah longsor beberapa hari yang lalu. 

Sampai dengan Selasa 14 Maret 2023, hari ini merupakan hari yang ke 9 pencarian terhadap korban tanah longsor di Pulau Serasan oleh tim gabungan evakuasi. 

Dan tim gabungan evakuasi berhasil menemukan 2 korban lagi akibat bencana tanah longsor di Pulau Serasan, maka jumlah keseluruhan menjadi 50 orang yang sudah meninggal dunia dan 1 korban belum dapat teridentifikasi. 

Dalam kesempatan itu Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K., menjelaskan bahwa tim gabungan evakuasi korban tanah longsor di Pulau Serasan akan terus upayakan untuk lakukan pencarian terhadap 4 korban yang belum di temukan. 

"Maka dari itu pencarian dan evakuasi terhadap korban tanah longsor akan dilanjutkan pada Rabu 15 Maret, dibantu menggunakan Satwa K-9 dari Mabes Polri,"Ungkap Kapolres Natuna. 

"Pencarian akan dilakukan besok terhadap 4 orang yang masih hilang dan sampai saat ini juga belum dapat di temukan, semoga cuaca besok cerah dan tidak hujan agar dapat mempercepat proses penanganan dan pencarian terhadap korban. Tutup Kapolres.

 (Ilham)

Lebih baru Lebih lama