STQH XV Tingkat Kabupaten Ditutup Secara Resmi Bupati Karimun Aunur Rafiq


STQH XV Tingkat Kabupaten Ditutup Secara Resmi Bupati Karimun Aunur Rafiq

Foto Bersama Bupati Karimun Dengan Para Juara  Dalam Penutupan STQH XV Tingkat Kabupaten Karimun di Aula Darun Nadwah Mesjid Agung Karimun, Senin, (13/3) Foto: Kwarta5/ Sajirun 
Kwarta5.com Karimun,- Bupati Karimun H.Aunur Rafiq bersama Wakil Bupati H.Anwar Hasyim hadiri Malam Penutupan Seleksi Tilawatil Quran dan Hadist (STQH) ke-XV Tingkat Kabupaten Karimun di Aula Darun Nadwah Masjid Agung Karimun Senin, (13/3/2023).

Di dahului dengan pelantikan Dewan Hakim sebelumnya kemudian dilanjutkan dengan pembukaan LPTQ yang berlangsung sejak tanggal 10/3/2023 s.d 13/3/2023 dan terselenggara dengan sukses tersebut, maka puncak acara yaitu pengumuman pemenang dan penutupan secara resmi oleh Bupati Karimun H.Ainur Rafiq.

Dalam laporan, Ketua Pelaksana menyampaikan bahwa perhelatan STQH ke-XV Tingkat Kabupaten Karimun yang dilaksanakan di Aula Darun Nadwah Masjid Agung Karimun tahun ini berjalan aman,tertib dan lancar dengan menggunakan sistem aplikasi e- maqra.

” Pada LPTQ ke XV Tingkat Kabupaten Karimun tahun ini diikuti 133 peserta untuk menjaring Qori Qoriah, Hafiz Hafizah, Mufasir Mufasiroh terbaik untuk dipersiapkan mengikuti STQH ke X Tingkat Provinsi Kepri yang akan diselenggarakan pada bulan Mei tahun 2023 di kabupaten Karimun ,” ucap Ketua Panitia.

Berdasarkan Surat Keputusan (SK) Dewan Hakim pada STQH ke-XV Tingkat Kabupaten Karimun Tahun 2023 yaitu ;

Cabang Seni Baca Al-Qur’an:

Golongan anak-anak putra terbaik I: Muhammad Naufal Hafedzi, utusan Kecamatan Karimun dengan jumlah nilai 91,67. Terbaik II: Surya Dwicki Ramadhan, utusan Kecamatan Meral dengan jumlah nilai 88,83. Terbaik III: Rahmadi, utusan Kecamatan Durai dengan Jumlah nilai 87,83.

Golongan anak-anak putri :

Terbaik I: Siti Muzibah, utusan Kecamatan Karimun dengan jumlah nilai 93,17. Terbaik II: Mauludiyatun Hasanah, utusan Kecamatan Tebing dengan jumlah nilai 91,33. Terbaik III: Fitria Qurratulain, utusan Kecamatan Meral dengan jumlah nilai 89,17.

Golongan Dewasa Putri:

Terbaik I: Amirullah Syaputra, utusan Kecamatan Karimun dengan jumlah nilai 93,38. Terbaik II: Syahrol, utusan Kecamatan Kundur Utara dengan jumlah nilai 93,00. Terbaik IIi: Habiburrahman, utusan Kecamatan Ungar dengan jumlah nilai 91,33.

Golongan Dewasa Putri ;

Terbaik I: Sufriyanti, utusan Kecamatan Karimun dengan jumlah nilai 96, 83. Terbaik II: Desi Dasila, utusan Kecamatan Selat Gelam dengan jumlah nilai 94,83. Terbaik III: Lisa Fitria, utusan Kecamatan Sugi Besar dengan jumlah nilai 94,17.

Cabang Hafalan Al-Qur’an 1 Juz Tilawah Putra :

Terbaik I: Syaukan Najid, utusan Kecamatan Tebing dengan jumlah nilai 93,35. Terbaik II: MHD Arian Syah, utusan Kecamatan Kundur Barat dengan jumlah nilai 92,00. Terbaik III: Reyhan, utusan Kecamatan Durai dengan jumlah nilai 91,25.

Golongan 1 Juz Tilawah Putri :

Terbaik I: Siti Rahma Nursyifa, utusan Kecamatan Kundur dengan jumlah nilai 91,83. Terbaik II: Nurrunisa Safaraini, utusan Kecamatan Meral Barat dengan jumlah nilai 91,75. Terbaik III: ST Mandala Aulia, utusan Kecamatan Kundur Barat dengan jumlah nilai 90,33.

Golongan 5 Juz Tilawah Putra :

Terbaik I: Muhammad Hizbullah, utusan Kecamatan Karimun dengan jumlah nilai 91,67. Terbaik II: Bagas Adhitama, utusan Kecamatan Ungar dengan jumlah nilai 90,17. Terbaik III: Reihan, utusan Kecamatan Durai dengan jumlah nilai 90,08.

Golongan 5 Juz Tilawah Putri :

Terbaik I: Widya Irhamni, utusan Kecamatan Karimun dengan jumlah nilai 91,92. Terbaik II: Rohayu Lidia Wati, utusan Kecamatan Tebing dengan jumlah nilai 91,25. Terbaik III: Maisyarah, utusan Kecamatan Belat dengan jumlah nilai 90,67.

Golongan 10 Juz Tilawah Putra 

Terbaik I: Danish Baihaqi, utusan Kecamatan Karimun dengan jumlah nilai 94,9. Terbaik II: Muhammad Refi Ramadhian, utusan Kecamatan Tebing dengan jumlah nilai 94,6. Terbaik III: Abi Fadillah, utusan Kecamatan Meral dengan jumlah nilai 92.

Golongan 10 Juz Tilawah Putri :

Terbaik I: Zulfa Mhasfufaturrofiah  utusan Kecamatan Tebing dengan jumlah nilai 94,6. Terbaik II: Meliza, utusan Kecamatan Sugie Besar dengan jumlah nilai 91,5. Terbaik III: Khamsa Syifa Ul Husna, utusan Kecamatan Selat Gelam dengan jumlah nilai 89,2.

Golongan 20 Juz Tilawah Putra :

Terbaik I: Ade Sepiyana, utusan Kecamatan Kundur Barat dengan jumlah nilai 96,67. Terbaik II: Ilham Afrianto, utusan Kecamatan Tebing dengan jumlah nilai 95,67. Terbaik III: Fikri Abdul Khaliq, utusan Kecamatan Kundur dengan jumlah nilai 82,00.

Golongan 20 Juz Tilawah Putri :

Terbaik I: Naeli Rohmah, utusan Kecamatan Karimun dengan jumlah nilai 93,67. Terbaik II: Siti Nurhidayah, utusan Kecamatan Moro dengan jumlah nilai 72,17.Terbaik III: Fakhirah Nurul Fajri, utusan Kecamatan Tebing dengan jumlah nilai 64,33.

Golongan 30 Juz Tilawah Putra :

Terbaik I: Firmansyah, utusan Kecamatan Sugi Besar dengan jumlah nilai 95,33. Terbaik II: M Fadly Abdillah, utusan Kecamatan Meral Barat dengan jumlah nilai 60,00.Terbaik III: –

Golongan 30 Juz Tilawah Putri :

Terbaik I: Ummu Nahdzo Kamila, utusan Kecamatan Ungar dengan jumlah nilai 97,33. Terbaik II: Najmul Kaira, utusan Kecamatan Sugi Besar dengan jumlah nilai 78,67. Terbaik III: Putri Aifa Nabila, utusan Kecamatan Meral Barat dengan jumlah nilai 64,00 .

“ Demikian disampaikan pengumuman para pemenang berdasarkan Surat Keputusan (SK) Dewan Hakim pada STQH ke-XV Tingkat Kabupaten Karimun Tahun 2023, dan peserta terbaik 1 dan 2 akan dilakukan pembinaan(TC) guna persiapan mengikuti STQH X Tingkat Provinsi Kepri dan Karimun akan menjadi tuan rumah dan raihlah prestasi terbaik mengharumkan kabupaten Karimun ,” tutup Ketua penyelenggara.

Acara STQH ke-XV Tingkat Kabupaten Karimun Tahun 2023 ditutup secara resmi oleh Bupati Karimun H. Aunur rafiq didampingi Wakil H.Anwar hasyim dan turut hadir Ketua DPRD Karimun Yusuf Sirat, OPD di lingkungan pemerintah kabupaten Karimun, Kementerian Agama kabupaten karimun, Instansi Vertikal, Camat, Lurah dan Kades se-kabupaten karimun, Tomas dan masyarakat dan tamu-tamu undangan lainnya.

Sebelum pembagian hadiah kepada para pemenang, Bupati karimun H. Aunur Rafiq juga mengucapkan Apresiasi atas suksesnya acara tersebut dan kepada Dewan Hakim selain ucapan terima kasih. Dia juga menyampaikan bahwa Insya Allah di setiap ulang tahun Kabupaten Karimun akan ada cendera mata kepada para Dewan Hakim diberikan dari pemerintah kabupaten Karimun. 

Sajirun s.

Lebih baru Lebih lama