Senyum Bersama Yatim, Hafizha : Ilhami Semangat dan Kelapangan Dari Mereka


Senyum Bersama Yatim, Hafizha : Ilhami Semangat dan Kelapangan Dari Mereka

Ketua TP PKK Bintan Hafizha Rahmadhani mengunjungi Panti Asuhan Miftahul Hasanah di Kijang Kota yang kemudian dilanjutkan dengan Panti Asuhan Nurul Islam Al Bintani di Toapaya, Rabu (29/03). Foto:Bs/hms
Kwarta5.com Bintan,- Ketua TP PKK Bintan Hafizha Rahmadhani mengunjungi Panti Asuhan Miftahul Hasanah di Kijang Kota yang kemudian dilanjutkan dengan Panti Asuhan Nurul Islam Al Bintani di Toapaya, Rabu (29/03). Kehadirannya di tengah penghuni Panti Asuhan tak lain ingin memberi kebahagiaan sekaligus bersilahturahmi. 

Setibanya di lokasi, Hafizha langsung mengajak anak-anak bersholawat bersama. Dikatakannya moment seperti ini yang harusnya dimanfaatkan semaksimal mungkin. 

"Kita di bulan suci, perbanyak kita bersholawat. Kita latih diri kita ya" spontan Hafizha di tengah anak-anak. 

Hafizha menyebutkan bahwa dirinya bersama kader PKK yang dibawanya bisa sama-sama belajar dan mengilhami semangat serta kekuatan dalam kelapangan yang dimiliki oleh seluruh anak-anak Panti. 

"Seharusnya tidak hanya di Ramadhan, di bulan apapun kita bisa bersilahturahmi dan berbagi dengan mereka. Kita sebenarnya yang juga harus belajar dari mereka. Semangat mereka, kuat dan lapangan hati mereka" sambung Hafizha. 

Momentum seperti ini juga diharapkan dapat menjadi bibit lestari bagi seluruh Pengurus dan Anggota PKK agar bisa menumbuhkan rasa kepedulian dan rasa kebersamaan yang lebih kuat lagi.(Red/Bs)

Lebih baru Lebih lama