Polres Natuna Salurkan 500 Paket Sembako dari Polda Kepri Selama Bulan Ramadhan


Polres Natuna Salurkan 500 Paket Sembako dari Polda Kepri Selama Bulan Ramadhan

Wakapolres Natuna Kompol Afrizon Serahkan Bantuan Kepada Masyarakat. Foto:hms
Kwarta5.com Natuna,-Kepolisian Resor (Polres) Natuna Salurkan 500 paket sembako dari Polda Kepri untuk meringankan beban masyarakat Natuna pada bulan suci Ramadhan. Rabu (29/03/2023). 

Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K melalui Wakapolres Natuna Kompol Feri. Afrizon, SE dengan di dampingi Kasat Binmas dan Kasi Humas Polres Natuna,  turun langsung untuk membagikan sembako mdi Batu Kapal Kelurahan Ranai Kecamatan Bunguran Timur. 

"500 paket dibagikan setiap hari hingga Ramadhan berakhir. Hari ini 20 paket yang dibagikan. Kegiatan ini dalam rangka membantu masyarakat terkait naiknya harga bahan pangan pada saat bulan suci Ramadhan," Ujar Wakapolres Natuna Kompol Ferry Aprizon, S.E 

Pembagian sembako ini sebagai wujud kepedulian Polri khususnya Polres Natuna dalam membantu masyarakat yang membutuhkan pada bulan Ramadhan. 

"Sembako ini, akan kami salurkan secara bertahap dan peruntukannya bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan. Semoga, paket sembako ini dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya," tutup Wakapolres Natuna. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama