Pangkogabwilhan I Kunjungan Kerja di Satuan Militer Di Wilayah Natuna


Pangkogabwilhan I Kunjungan Kerja di Satuan Militer Di Wilayah Natuna

Pangkogabwilhan Laksaman Madya TNI Irwansyah Saat Meninjau Kesiapan Prajurit Yang Ada Disatuan TNI Kabupaten Natuna, Selasa (14/3). Foto: Kwarta5/ Ilham 
Kwarta5.com Natuna,-Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Pangkogabwilhan) I, Laksamana Madya TNI Irvansyah, Opsla selesai melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Kabupaten Natuna.Selasa (14/03/2023) 

Kegiatan kunjungan kerja Pangkogabwilhan I, Laksamana Madya TNI Irvansyah Opsla di wilayah Kabupaten Natuna adalah meninjau kesiapan prajurit dan Alutsista (alat utama sistem senjata terpadu) yang ada di Satuan TNI Terintegrasi (STT). 

Pangkogabwilhan I, Laksamana Madya TNI Irvansyah, S.H., CHRMP., M.Tr. Opsla melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Kabupaten Natuna mulai hari Senin tanggal 13 Maret 2023. 

Kunjungan kerja di satuan TNI Angkatan Laut meliputi Mako Gugus Tempur Laut  (Guspurla) Koarmada I dan Faslabuh TNI Angkatan Laut. Pangkogabwilhan I dalam kunjungan kerjanya disambut oleh Komandan Gugus Tempur Laut (Danguspurla) Koarmada I Laksamana Pertama TNI Heri Triwibowo, S.E. 

Pangkogabwilhan I melaksanakan peninjauan kesiapan prajurit dan Mako Guspurla Koarmada I yang sudah selesai dalam pembangunannya. 

Pangkogabwilhan I melanjutkan kunjungan kerja di Mako Satgas Kompi Komposit  Marinir IV Natuna,  disambut oleh Dansatgas Mayor Marinir Heri Supriyadi. 

Kegiatan Pangkogabwilhan I di Mako Satgas Kompi Komposit Marinir IV Natuna melaksanakan peninjauan kesiapan prajurit dan Alutsista yang ada diantaranya peluncur roket  RM 70 Grad  dan  Kendaraan Tempur BVP. 

Selain melaksanakan kunjungan kerja di Satuan TNI Angkatan Laut, Pangkoganwilhan I melaksanakan kunjungan kerja di satuan - satuan militer di wilayah Natuna diantaranya di Lanud Raden Sadjad, Skuadron udara 52 , Satradar 212, Denhanud 477 Kopasgat, Batalyon Komposit 1/ Gardapati dan Kompi Zeni Tempur Yon Komposit 1/Gardapati. 

Pangkogabwilhan I, Laksamana Madya TNI Irvansyah, Opsla pada saat Jamuan makan malam bersama Forkopimda Kab. Natuna di Mess Tjiptadi Mako Lanal Ranai menyampaikan, kunjungan kerja ke wilayah kabupaten Natuna untuk meninjau langsung keadaan dan kesiapan Satuan TNI Terintegrasi (STT). 

Lebih lanjut, Pangkogabwilhan I, Laksamana Madya TNI Irvansyah, S.H., CHRMP.,  M.Tr., Opsla menyampaikan semoga dengan banyaknya prajurit di Kab. Natuna dapat membantu masyarakat Natuna dan membantu kebijakan Pemerintah Daerah dalam membangun Kabupaten Natuna. 

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Ranai, Kolonel Laut (P) Arif Prasetyo I. menyampaikan rasa terima kepada Pangkogabwilhan I, Laksamana Madya TNI Irvansyah, CHRMP Opsla beserta rombongan atas kunjungan kerjanya di Satuan TNI yang berada di Pulau Terluar. 

Lebih lanjut, Danlanal Ranai mengatakan bahwa kunjungan Pangkogabwilhan I bersama rombongan merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi seluruh Keluarga Besar Lanal Ranai."ujarnya". 

Turut hadir dalam rombongan Asintel Brigjen TNI (Mar) Bambang Hadi Suseno, S.E., Asops Brigjen TNI Wawan Pujiatmoko, Aslog Brigjen TNI Tarsisius Yoga Pranoto, S.Sos, Koorsmin Letkol Mar Doni Ivan. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama