LBH Suara Keadilan Gelar Penyuluhan di SMPN 52 Batam Kota


LBH Suara Keadilan Gelar Penyuluhan di SMPN 52 Batam Kota

Penyuluh LBH Suara Keadilan Indra Sakti Memberikan Pemahaman Materi di SMPN 52 Batam Kota, Jum'at (31/3). Foto: Kwarta5/Cw
Kwarta5.com Batam,- Lembaga Batuan Hukum ( LBH). Suara Keadilan Bekerja sama dengan BPHN Mengasuh di bawah Menkumham Republik Indonesia menggelar Sosialisasi di Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 52 Batam Kota, Jum'at (31/3/2023).

Adapun tema yang di angkat Oleh BPHN Mengasuh dengan LBH Suara Keadilan ya itu tentang "Mencegah Kenakalan dan Kriminalitas Anak Dengan Memahami Nilai Pancasila Dalam Kehidupan Sehari Hari ".

Hadir Dalam Sosialisasi tersebut dari LBH Suara Keadilan Dedi Susanto S.H.MH, Indra Sakti Sakti S.H.MH, Abdul Gopar SH dan Anak Sekolah SMPN 52 Batam Kota dan Guru SMP 52 Batam Kota.

Tim Penyuluh LBH Suara Keadilan Foto Bersama Dengan Anak Anak SMPN 52 Batam Kota Usai Memberikan Materi.

Indra Sakti Salah Satu Penyuluh dari Suara Keadilan mengatakan, tujuan Sosialisasi adalah memberikan pemahaman kepada anak didik Sekolah Menengah Pertama SMP, tentang Pemahaman nilai nilai Pancasila.

" Harapan kami dari LBH Suara Keadilan dengan sosialisasi ini,anak anak didik di SMPN 52 bisa mengamalkannya nilai nilai Pancasila" Tegas Indra Sakti yang juga Dosen ini.

Lebih lanjut Indra juga mengatakan tingginya tingkat kriminalitas pada ana anak didik SMP karena kurangnya pemahaman nilai nilai Pancasila.

" Ini harapan kami dari LBH Suara Keadilan mensosialisasikan nya kepada anak anak didik, agar nilai Pancasila di amalkan di kehidupan sehari-hari baik di sekolah maupun di Lingkungan Pribadi" ungkapnya.

Red/Cw

Lebih baru Lebih lama