Wan Siswandi Apresiasi Ibu-ibu Desa Pian Tengah Ramaikan HPN


Wan Siswandi Apresiasi Ibu-ibu Desa Pian Tengah Ramaikan HPN

Bupati dan Wakil Natuna Hadiri Perayaan HPN 2023 Yang di Selenggarakan Oleh PWI Kamis (9/2) Foto: Kwarta5/Ilham 
Kwarta5.com Natuna,- Bupati Natuna, Wan Siswandi apresiasi Ibu-ibu desa Pian Tengah, turut partisipasi kemeriahan Hari Pers Nasional (HPN) 2023 oleh PWI Natuna yang dilaksanakan di daerah tersebut, Kamis (9/2/2023).

Bukan saja para pemuda tempatan yang sibuk turut meriahkan HPN, terlihat juga para ibu-ibu desa tersebut turut bergotong royong masak demi berlangsungnya kegiatan ulang tahun pers tersebut. 

Moment ibu-ibu memasak tersebut menarik perhatian Bupati Natuna dan Wakil Bupati Natuna Wan Siswandi - Rodhial  Huda saat melihat mereka memasak, dan menuntun keduanya untuk menyapa, bersalaman dan foto bersama bersama ibu-ibu tersebut. 

"Luar biasa, dan terimakasih ibu-ibu udah capek-capek memasak untuk teman-teman wartawan," ungkap Wan Siswandi sambil berfoto bersama. 

Melihat semangat para warga turut ramaikan HPN, kata Wan Siswandi, artinya Wartawan dan seluruh insan Pers di Natuna mendapat tempat di hati masyarakat. 

Pelaksanaan peringatan HPN yang diinisiasi sejumlah awak media yang tergabung di organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dilaksanakan di Desa Pian Tengah, Kecamatan Bunguran Barat. 

Kegiatan ini turut dihadiri Bupati Natuna Wan Siswandi, Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, Ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar dan stekholder Forkopimda Natuna serta Kepala OPD Pemkab Natuna. 

Menjelang kedatangan Bupati Natuna dan rombongan, masyarakat setempat tampak antusias menunggu di sepanjang jalan utama menuju Balai Desa Pian Tengah. 

Siswa-siswi SD hingga SMP setempat juga ikut menanti kedatangan Kepala Daerahnya, dengan menggenggam bendera kecil merah-putih para penerus bangsa masa depan itu berjejer rapi di tepi jalan. 

Saat tiba, Bupati Natuna dan rombongan langsung menyapa masyarakat setempat dan selanjutnya rombongan disambut dengan tari persembahan yang diperagakan oleh pelajar SMP Negeri Satu Atap Pian Tengah.

(Ilham)

Lebih baru Lebih lama