Wakil Bupati Natuna Sambangi Desa Batu Berian Kecamatan Serasan


Wakil Bupati Natuna Sambangi Desa Batu Berian Kecamatan Serasan

Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda sambangi Desa Batu Berian untuk silaturahmi bersama masyarakat, di masjid Jami’ Al – Abshor. Sabtu (11/2). Foto: Kwarta5/Ilham 
Kwarta5.com Natuna-, Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda sambangi Desa Batu Berian untuk silaturahmi bersama masyarakat, yang dilaksanakan di masjid Jami’ Al – Abshor. Sabtu (11/2/2023). 

Dalam silaturahmi tersebut Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda menyampaikan pemerintah daerah terus mendorong pembangunan infrastruktur ekonomi yang di mulai dari memberdayakan masyarakat masyarakat desa. 

“Pemerintah berharap masing masing desa dapat menggali potensi desanya. Sehingga desa dapat menciptakan branding desa melalui produk inovatif yang sesuai dengan potensi masing masing desa. Ada 70 Desa di Kabupaten Natuna, bisa kita bayangkan jika masing masing desa memiliki produknya masing masing, maka perputaran ekonomi akan bergerak dengan sendirinya” Jelas Rodhial Huda. 

Dalam silaturahmi tersebut Rodhial Huda juga mengajak pemerintah desa untuk sama sama mendukung program pemerintah daerah dalam memakmurkan mesjid. 

“Jadi di Ranai kita sudah mulai beberapa bulan terakhir, program memakmurkan masjid yang di pusatkan di Mesjid Agung. Kita harap ini dapat diikuti oleh kecamatan dan Desa untuk sama sama memakmurkan mesjid yang dimulai dari perangkat kecamatan dan desa lalu diikuti oleh masyarakat” Jelas Rodhial Huda. 

Rodhial Huda juga mengajak masyarakat untuk sama sama menjaga kebersihan laut. Karena menjaga kebersihan adalah bagian dari perintah Allah. Sehingga saat laut kita bersih maka ekosistem didalamnya akan sehat, sehingga hasil laut berlimpah dan menjadi berkah bagi masyarakat yang tinggal di pesisir yang berprofesi sebagai nelayan. 

Rodhial Huda dalam akhir sambutannya menyampaikan agar sama sama menjaga silaturahmi, hidup berdampingan dalam kerukunan.

 (Ilham)

Lebih baru Lebih lama