PWI Natuna Beri Bantuan Ke Tiga Organisasi Pemuda Di Desa Piah Tengah Dan Desa Mekar Jaya


PWI Natuna Beri Bantuan Ke Tiga Organisasi Pemuda Di Desa Piah Tengah Dan Desa Mekar Jaya

Dispora Kabupaten Natuna Ikut Meriahkan HPN 2023 Dengan Memberikan Bantuan Olahraga, Kamis (9/2). Foto: ilham
Kwarta5.com Natuna,- Tiga organisasi kepemudaan di Desa Mekar Jaya dan Pian Tengah menerima bantuan olahraga pada peringatan Hari Pers Nasional (HPN). 

Bantuan olahraga ini berupa 6 unit bola voli, 3 unit net voli dan 3 unit bola kaki. Sejumlah bantuan ini diberikan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Natuna dalam rangka memeriahkan peringatan HPN. Kamis 9/2/2023. 

Adapun ketiga organisasi kepemudaan ini adalah Persatuan Organisasi Pemuda Pemudi Masyarakat Sebuton (Perpadimas), Harapan Muda dan PomPT. 

Kepala Bidang Olahraga Dispora Natuna, Eddy Iskandar mengatakan bantuan olahraga ini diberikan dalam rangka meningkatkan minat sekaligus menumbuhkan bibit atlet bagi masyarakat Natuna. 

"Tentunya kami berharap dengan bantuan olahraga yang kami serahkan ini dapat meningkatkan semangat pemuda serta menciptakan bibit unggul ataupun atlet," kata Eddy usai menyerahkan bantuan

Sementara itu, Riduan perwakilan pemuda Perpadimas mengaku sangat bersyukur atas sejumlah bantuan yang diterima. 

Pasalnya, dengan sejumlah sarana olahraga ini dapat menumbuhkan semangat olahraga bagi pemuda dan pemudi di Desa Mekar Jaya dan Pian Tengah. 

"Terima kasih atas bantuannya," katanya singkat. 

Bantuan olahraga ini diserahkan langsung oleh Bupati Natuna saat pembukaan HPN di Desa Pian Tengah berupa 6 unit bola voli. 

Dan sisanya diserahkan oleh Kepala Dispora Natuna, Suhardi melalui Kabid Olahraga Dispora Natuna, Eddy Iskandar yang didampingi Ketua PWI Natuna dan panitia HPN.

(ilham)

Lebih baru Lebih lama