Kapolri Apresiasi Semua Pihak dalam Evakuasi Korban Kecelakaan Helikopter Polda Jambi


Kapolri Apresiasi Semua Pihak dalam Evakuasi Korban Kecelakaan Helikopter Polda Jambi

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras dan berhasil melakukan evakuasi terhadap 8 korban kecelakaan helikopter milik Polairud Polda Jambi, Selasa (21/2). Foto: Berita Satu 

Kwarta5.com Jakarta,-
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras dan berhasil melakukan evakuasi terhadap 8 korban kecelakaan helikopter milik Polairud Polda Jambi.

Kedatangan Kapolri bersama rombongan ke Jambi guna melihat langsung kondisi Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono beserta rombongan yang berhasil dievakuasi dari bukit Tamiai Kabupaten Kerinci.

"Alhamdulillah proses evakuasi berjalan lancar dan semua sudah berhasil dievakuasi. Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada segenap personil di lapangan, masyarakat lainnya yang bertugas untuk melakukan upaya-upaya evaluasi terhadap korban rombongan kapolda Jambi di wilayah Kabupaten Kerinci," ujar Kapolri saat menggelar konferensi pers di Posko Crisis Center polda Jambi setibanya di Bandara Sulthan Thaha Jambi, Selasa (21/2/2023).

Usai konfrensi, Kapolri beserta rombongan menuju Rumah Sakit Bhayangkara melihat langsung kondisi kapolda Jambi dan 5 orang korban lainnya.

Kapolri juga mengatakan bahwa dirinya sempat berbincang dengan Kapolda Jambi yang baru saja mendarat dan langsung mendapat perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Jambi. Dia menyebut kondisi Kapolda Jambi saat ini cukup stabil.

Sumber: Red/Berita Satu 

Lebih baru Lebih lama