Bupati Natuna Hadir Malam Silaturahmi Pisa Sambut Dan Pengantar Tugas Kejaksaan Negeri Dan Basarnas


Bupati Natuna Hadir Malam Silaturahmi Pisa Sambut Dan Pengantar Tugas Kejaksaan Negeri Dan Basarnas

Wan Siswandi Menghadiri Malam Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Serta Kepala Basarnas Kabupaten Natuna di Buguran Timur, Senin (6/2). Foto: kwarta5/Ilham 
Kwarta5.com Natuna,- Bupati Natuna, Wan Siswandi menghadiri malam Silaturahmi pisah sambut dan pengantar tugas kepala Kejaksaan Negeri Ranai, Imam MS Sidabutar dan Kepala Kantor Pencarian dan Pertongan (KPP) Natuna, Maxianus Bekabel. Bertempat di Gedung Sri Serindit Kelurahan Batu Hitam Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna. Senin (6/2/2023). Malam. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Waki Bupati Natuna, Rodhial Huda, Ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar, Forkopimda Natuna,toko agama, serta tamu undangan lainya. 

Sambutan Kepala Basarnas Natuna Mexianus Bekabel menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemda Natuna. Selama 4 tahun dirinya bertugas di Natuna, banyak sekali dukungan maupun support yang diberikan. 

"Jadi saya tak bisa banyak berkata Natuna sudah seperti kampung sendiri berat rasa hati untuk di tinggalkan tetapi demi tugas mau tak mau harus saya tinggalkan.,"Tutup Mexi. 

Sementara itu Kajari Natuna Imam MS Sidabutar juga mengatakan masa tugasnya telah berakhir di Natuna,  sekarang jabatan barunya sebagai Asisten Pengawasan di Kejati Papua Barat. 

“Selama di Natuna kita sangat dekat dengan Pemerintah Daerah, banyak kerja sama yang sudah terjalin bersama Pemda Natuna, saling bersinergi dalam mengisi pembangunan,"Ungkap Imam. 

“Banyak kegiatan-kegiatan pendampingan hukum maupun pendampingan yang bersifat saran dan pendapat ,"Papar Imam. 

"Kemudian ada juga desa-desa yang mengundang kami sebagai narasumber dalam kegiatan pencegahan tindak pidana korupsi,"Tutup Imam. 

Senada dengan Bupati Natuna, Wan Siswandi juga menyampaikan terimakasih kepada Kepala Kejaksaan Natuna dan Kepala Basarnas, karena sudah banyak membantu dan selalu bersinergi dengan Pemerintah Daerah selama bertugas. 

"Saya juga tidak banyak berkata-kata, semoga sukses di tempat yang baru. Semoga tali silaturahmi ini tetap terjalin dengan dengan baik walupun sudah tidak tugas di Natuna lagi,"Ungkap Wan Siswandi. 

"Dan juga mengucapkan selamat datang kepada Kepala Basarnas yang baru, dan selamat bertugas di Natuna,"Terang Wan Siswandi. 

“Untuk Pak Kakansar yang baru, saya ucapkan selamat datang di Natuna dan selamat bertugas. Semoga kita terus bersinergi dalam berbagai kegiatan yang ada di sini,"Tutup Wan Siswandi. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama