Bupati Natuna Audensi Bersama BPJS Ketenagakerjaan RI Untuk Memperkuat SDM


Bupati Natuna Audensi Bersama BPJS Ketenagakerjaan RI Untuk Memperkuat SDM

Bupati Natuna dan Rombongan Menyambangi BPJSTK di Plaza BP Jamsostek Jakarta Rabu (22/2). Foto: Istimewa 
Kwarta5.com Natuna,- Bupati Natuna Wan Siswandi didampingi Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Natuna, Boy Wijanarko menyambangi Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan dan menggelar audensi agar dapat penguatan Sumber Daya Manusia (SDM) di wilayah Kabupaten Natuna. Bertempat di Plaza BP Jamsostek Jakarta. Rabu (22/2/2023). 

Dalam kesempatan itu Wan Siswandi menyampaikan bahwa kunjungan kerja Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Natuna, dalam rangka melaksanakan audensi ini merupakan kunjungan balasan Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan ke Natuna pada tanggal 3 Februari di tahun 2023 yang lalu. 

“Audiensi hari ini adalah bagian dari silaturahmi dan menyampaikan usulan program beasiswa pendidikan bagi putra putri Natuna dan juga kegiatan yang bisa diusulkan lewat program CSR di BPJS Ketenagakerjaan,"Ungkap Wan Siswandi. 

"Usulan ini adalah bentuk dari keseriusan Pemerintah daerah dalam membangun sumber daya manusia yang berkualitas,"Terang Wan Siswandi. 

Lebih lanjut Wan Siswandi juga menambahkan sebagai wilayah perbatasan yang diamanatkan lima prioritas pembangunan oleh bapak Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. 

"Maka dari itu Pemerintah daerah terus mendorong penguatan kualitas sumber daya manusia melalui kerjasama dengan beberapa lembaga pendidikan,"Tegas Wan Siswandi. 

Senada dengan Ketua Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan, M. Zuhri, menyambut baik kunjungan Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna dan menampung usulan permohonan beasiswa dan CSR yang akan diajukan untuk didiskusikan di dalam rapat internal. 

"Tentunya kita menyambut baik kunjungan pemerintah Kabupaten Natuna. Ini merupakan sebuah trobosan yang sangat baik dalam rangka penguatan sumber daya manusia yang berkualitas,"Ungkap Zuhri. 

"Usulan ini akan menjadi pertimbangan kami dan akan kami rapatkan segera dilingkungan internal,"Tutup Zuhri.

 (Ilham)

Lebih baru Lebih lama