Bupati Karimun Lantik BPD Kecamatan Ungar dan Belat


Bupati Karimun Lantik BPD Kecamatan Ungar dan Belat

Bupati Karimun Aunur Rafiq Melantik BPD Kecamatan Ungar dan Belat Kamis, (23/02) Foto: Sajirun s.
Kwarta5.com Karimun,- Badan Permusyawaratan Desa ( BPD) kecamatan ungar dan kecamatan belat , kabupaten karimun, kepri resmi dilantik, Bupati Karimun Aunur Rafiq Kamis (23/2/2023)

Di Kecamatan Belat, Bupati Karimun melantik Pergantian Antar Waktu (PAW) Ketua dan Anggota BPD mulai dari Desa Tebias, Desa Sebele, Desa Sungai Asam, Desa Degong dan Desa Berlian Barat Kundur Utara di Gedung Balai Tok Kasan Belat.

Selanjutnya, Bupati melantik BPD Desa Ngal di Gedung Serbaguna UPT Puskesmas Ungar.

Bupati Karimun berpesan, agar BPD dapat menjalankan tugas dan mengemban amanah dari masyarakat dengan baik.

“Pelantikan ini adalah tanda dimulainya amanah yang harus bapak dan ibu emban untuk masyarakat, jalankan tugas ini dengan baik dan sepenuh hati,” ujar rapiq

Bupati karimun berpesan   agar BPD selama menjalankan tugasnya dapat selalu menjalin komunikasi dan bekerja sama yang baik dengan Kepala Desa.

Kolaborasi yang baik antara Kepala Desa dan BPD menjadi salah satu faktor yang akan mendorong kemajuan desa.

“Kepala Desa dan BPD harus selalu menjalin komunikasi yang baik, jalankan tugas bersama demi masyarakat agar Desa semakin maju,” tegas Rafiq.

Bupati Karimun mengajak masyarakat di dua kecamatan tersebut untuk terus memperkuat tali silaturahmi, kekompakan, rasa persatuan dan optimisme untuk membangun desa.

“Silaturahmi, kekompakan, rasa persatuan harus terus kita perkuat. Kita harus selalu optimis untuk kembali bangkit memajukan desa,” pinta Rafiq

Sajirun s.

Lebih baru Lebih lama