Kunjungi Desa Mantang, Bupati Bintan Sambangi Korban Angin Puting Beliung


Kunjungi Desa Mantang, Bupati Bintan Sambangi Korban Angin Puting Beliung

Robi Kunjungi Korban Bencana Angin Puting Beliung di Kecamatan Mantang Kabupaten Bintan Kamis (12/1/2023), Foto (Ist/kwarta5)
Kwarta5.com Bintan,- Bupati Bintan, Roby Kurniawan mengunjungi Kecamatan Mantang,  Dalam kunjungannya, Bupati Bintan, Roby Kurniawan terlihat turun langsung  menyambangi korban bencana alam angin puting beliung di beberapa desa. Kamis (12/1) pagi. 

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bintan, Roby Kurniawan juga turut menyerahkan bantuan paket sembako dan bantuan lainnya bagi korban terdampak bencana alam tersebut. Ia juga mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Bintan mencoba untuk meringankan apa yang sedang dialami masyarakat akibat bencana alam tersebut. 

"Kita mencoba meringankan apa yang sedang dialami masyarakat yang terkena bencana," ungkapnya usai menyerahkan paket sembako dan bantuan lainnya kepada korban bencana

Diketahui bahwa beberapa lokasi pemukiman warga pesisir di Bintan telah dihantam angin puting beliung pada Rabu (11/1) pagi. Akibat bencana alam ini, sebanyak 4 KK di Desa Dendun serta 1 KK di Desa Mantang Besar dan 3 KK di Kijang, Kec Bintan Timur yang terdampak.

Sementara itu, Sekda Bintan, Ronny Kartika menuturkan bahwa bantuan yang diberikan berupa paket sembako yaitu beras, gula, minyak, teh, susu kaleng, sardin, serta indomie. Lalu ada juga bantuan berupa kasur dan perlengkapan dapur yang diberikan untuk setiap keluarga yang terkena bencana. 

" Seluruh warga terdampak telah disalurkan bantuan melalui Dinas Sosial Bintan dan BPBD Bintan . Mudah-mudahan bantuan yang disalurkan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak," tutupnya.

(At)

Lebih baru Lebih lama