Kajari Karimun Firdaus S.H,M,H Pimpin Sertijab Kasipidum


Kajari Karimun Firdaus S.H,M,H Pimpin Sertijab Kasipidum

Kajari Karimun Firdaus Pimpin Sertijab Kasipidum di Aula Kantor Kajari, Senin (2/1/23)
Foto.( Sajirun/kwarta5)
Kwarta5.com Karimun,- Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi Pidum), Kejaksaan Negeri (Kejari) Karimun, berganti  dari  Andre Antonius SH, MH, kepada Saldi SH.

Pergantian  tersebut ditandai dengan pelantikan sekaligus serahterima jabatan (Sertijab), yang dipimpin langsung Kajari Karimun, Firdaus SH, MH, di Aula Kantor Kejari Karimun, Senin (2/1/2023).

Saldi SH sebelumnya bertugas sebagai Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Kejaksaan Negeri Siak, Provinsi Riau. Sementara Andre Antonius menempati jabatan baru sebagai Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasi Pidsus), di Kejari Kuansing, Provinsi Riau.

Andre Antonius mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajarannya, yang telah bekerjasama dan mendukungnya saat bertugas di Kejari Karimun. “Terima kasih atas kerja sama seluruh jajaran, jaksa dan dukungannya selama ini. Salam kompak selalu Kejaksaan Negeri Karimun,” kata Andre.

Sementara Saldi, putra asal Pesisir Selatan Sumatara Barat ini menyampaikan mohon support dan dukungan dari semua jajaran, sebagai ia kini menjabat sebagai pejabat baru di Kejari Karimun. “Terutama bimbingan dan petunjuk, dari Bapak Kajari Karimun. Sehingga saya bisa menjalankan tugas dengan sebaik mungkin,” ungkap Saldi SH.

Sementara Kajari Karimun, Firdaus SH MH mengatakan, mutasi ini merupakan penyegaran dan dengan penyegaran ini mampu memberikan warna baru bagi Kejari Karimun.

Ditegaskanya, Pejabat baru hendaknya harus segera beradaptasi dan mampu berinovasi dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi), sebagai aparat penegak hukum di Karimun.

“Mutasi merupakan hal yang wajar terjadi. Pejabat yang baru dilantik melaksanakan tugas pokok dan fungsinya, dan segera menyesuaikan diri, serta kembangkan inovasi dalam upaya penegakan hukum di daerah ini,” kata Firdaus.

Selanjutnya, ia juga mengucapkan terima kasih kepada Andre sebagai pejabat sebelumnya yang telah memberikan dedikasi yang tinggi, dalam mengabdi selama satu tahun sepuluh bulan di Kejari Karimun. “Semoga karir semakin berkembang,” katanya. 

(Sajirun s)

Lebih baru Lebih lama