Jum'at Curhat Kamtibmas Polres Natuna Berjalan Dengan Baik Di Tengah Masyarakat


Jum'at Curhat Kamtibmas Polres Natuna Berjalan Dengan Baik Di Tengah Masyarakat

Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy, S.I.K, M.H, Bersama Salah Satu Masyarakat RW 004 Air Lakon Jumat (6/1/2023), Foto: ( Ilham/Kwarta5)
Kwarta5.com Natuna,- Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy, S.I.K, M.H, melaksanakan kegiatan untuk mempererat ikatan tali silaturahmi bersama masyarakat Rukun Warga (RW) 004 Air Lakon, dengan tema "Curhat Kamtibmas Kapolres Natuna Bangun Kebersamaan Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif ".Bertempat di Kedai Kopi Ayong. Jl. Hang Tua Kelurahan Ranai Kota Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna. Jum'at (6/1/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Kodim 0318/Natuna, Letkol Inf Marison Chandra Karundeng, S.Sos, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Natuna Mexianus Bekabel, S.Sos, M.M, Ketua PWI Natuna Muhammad Rapi, Waka Polres Kompol Ferri Arizona, SE, PJU Polres Natuna serta Kapolsek Bunguran Timur AKP Susanto. 

Dalam kesempatan itu Kapolres Natuna, AKBP Iwan Ariyandhy, S.I.K, M.H., menyampaikan akan terus meluangkan waktu untuk bisa bertemu ramah menjalin kebersamaan dan kedekatan bersama masyarakat, selagi dirinya ada waktu dan tidak ada kegiatan di luar daerah maka akan tetap hadir mendengarkan curhat seputar Kamtibmas di tengah-tengah masyarakat. 

"Giat Jumat Curhat ini untuk membangun  kebersamaan dan kedekatan dengan masyarakat, menampung segala keluh dan kesah masyarakat mengenai permasalahan Kamtibmas di wilayah natuna.,"Ungkap Kapolres. 

"Dengan adanya kegiatan ini tentu akan terjalin komunikasi dan hubungan yang baik, sehingga segala permasalahan Kamtibmas dapat di antisipasi secara dini.,"Terang Kapolres. 

"Bahwa komunikasi dengan masyarakat itu dalam artian mendengarkan dan menampung keluhan kesah atau masukan-masukan dari masyarakat tentang situasi Kamtibmas secara keseluruhan baik di lingkungan maupun hal lainnya menjadi keluhan.,"Tegas Kapolres. 

Masih Kapolres Natuna menambahkan bahwa saat ini cuaca di Kabupaten Natuna, sering terjadi hujan dan angin kencang serta gelombang tinggi. 

"Saya menghimbau masyarakat untuk selalu waspada dan antisipasi terhadap dampak bencana, seperti banjir, tanah longsor. Untuk nelayan agar terus memonitor perkembangan cuaca, guna keselamatan saat ingin melaut.,"Papar Kapolres. 

"Terimakasih atas kesediaan ngopi pagi ini, semoga dengan giat ini dapat terus membangun kebersamaan untuk meningkatkan kesadaran hukum dan kita semua menjadi mitra untuk saling menjaga daerah Kabupaten Natuna guna ciptakan situasi aman, damai dan sejuk.,"Tutup Kapolres. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama