Bidikan Bupati Bintan Tandai Penggunaan Lapangan Tembak Marda Sarjono


Bidikan Bupati Bintan Tandai Penggunaan Lapangan Tembak Marda Sarjono

Roby Kurniawan didampingi Sekda Bintan meresmikan Lapangan Tembak TNI AU Marda Sarjono Pangkalan TNI AU Raja Haji Fisabilillah di Km 25 Kijang, Senin (9/1/2023). 
Foto: (At/kwarta5)
Kwarta5.com Bintan,- Bupati Bintan Roby Kurniawan didampingi Sekda Bintan meresmikan Lapangan Tembak TNI AU Marda Sarjono Pangkalan TNI AU Raja Haji Fisabilillah di Km 25 Kijang, Senin (9/1/2023). Lapangan Tembak yang sejak Agustus lalu telah diresmikan secara administrasi, kini telah resmi digunakan untuk pelatihan. 

Roby dalam sambutannya menyampaikan dukungan penuh pada setiap stake holder yang ada di Kabupaten Bintan. Baginya, dukungan ini juga akan bermuara pada Bintan sendiri. 

"Kami dukung sepenuhnya. Harapannya tentu lapangan tembak ini bisa benar-benar bermanfaat bagi semua prajurit kita" kata Roby. 

Nama lapangan tembak ini diambil dari nama Letkol Penerbang Marda Sarjono yang gugur saat bertugas dalam kegiatan Hari Gebyar Nusantara Sekolah Penerbang dari Lanud Ad Sucipto.

Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah Kolonel Navigator Arief Budiman juga menyampaikan bahwa lapangan tembak yang kembali difungsikan setelah direnovasi ini merupakan hal yang sangat penting. Sebab latihan adalah sahabat bagi para prajurit. 

"Tugas kamu hanya dua, latihan dan operasi. Jadi latihan ini lah pangkal sebelum terjun dalam penugasan" pungkasnya.

(At)

Lebih baru Lebih lama