Polres Karimun Gelar Tasyakuran Tempati Kantor Satpolairud Yang Baru


Polres Karimun Gelar Tasyakuran Tempati Kantor Satpolairud Yang Baru

Polres Karimun yang baru Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K, S.H. menggelar kegiatan syukuran sekaligus doa bersama di Kantor Satpolairud 
Foto.Sz
Kwarta5.com Karimun,-Satpolairud Polres Karimun melaksanakan kegiatan syukuran dengan menempati kantor baru Satpolairud Polres Karimun. Senin (12/12/2022)

Sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT saat menempati kantor Satpolairud Polres Karimun yang baru Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K, S.H. menggelar kegiatan syukuran sekaligus doa bersama di Kantor Satpolairud yang berlokasi di Jl. A. Yani Pantai Pak Imam Kelurahan Baran Timur, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun.

Tampak hadir pada acara syukuran tersebut yaitu Wakapolres Karimun Kompol Syaiful Badawi, S.I.K, para Kabag, Kasat, para Perwira, Personel Polres Karimun dan Bupati Karimun yang di wakili oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Karimun, Anggota DPRD Kabupaten Karimun serta tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan ini, Kapolres  mengucapkan selamat dan terimakasih atas acara syukuran ditempatinya gedung baru Sat Polairud, “semoga dengan gedung yang baru ini, anggota dapat bekerja lebih nyaman dan bisa menambah semangat dalam bekerja, sehingga bisa meningkatkan kinerjanya dalam melindungi, mengayomi dan  melayani masyarakat, ” pungkas AKBP Tony Pantano, S.I.K, S.H.

Acara syukuran gedung Satpolairud ini diawali dengan doa bersama kemudian dilakukan pemotongan tumpeng dan dilanjutkan dengan memberikan tali asih kepada anak-anak yatim piatu.

Sajirun s.

Lebih baru Lebih lama