Kontingen Atlet Karimun Yang Berlaga Porprov Kepri di Lepas Wakil Bupati


Kontingen Atlet Karimun Yang Berlaga Porprov Kepri di Lepas Wakil Bupati

Kwarta5.com Karimun,- Bertempat di gedung nilam sari bupati karimun dalam hal ini di wakili Anwar hasyim selaku wakil bupati melepas kontingen kabupaten karimun,  untuk mengikuti pekan olah raga provinsi ( porprov ) kepri ke V , yang di laksanakan di bintan di mulai dari tanggal  6 - 12 november 2022, kontingen karimun di ikuti 525 orang yang terdiri dari atlet, offisial serta pelatih dari 31 cabang olah raga. Rabu (2/11/2022).

Dengan target perolehan juara umum, Anwar Hasyim optimis dan berharap para atlet dapat berusaha semaksimal mungkin untuk memperoleh hasil terbaik.

“Harapan kita tentunya agar terjalinnya silaturahmi antar atlet kontingen Karimun selama menjalankan kegiatan, kemudian juga kita berharap para atlet ini mampu mengemban amanah dan kepercayaan dari seluruh masyarakat Karimun untuk memperoleh hasil terbaik” ujar anwar hasyim.

Anwar Hasyim juga meminta para atlit untuk menjaga kesehatan, Kekompakan serta keharmonisan selama menjalani pertandingan di Porprov nantinya.

“Dari pemerintah serta masyarakat karimun tentunya kita senantiasa mensuport dan mendo’akan semoga atlit kita berhasil merain emas sebanyak-banyaknya dan berhasil meraih juara umum” tuturnya.

Beberapa atlit sudah mulai diberangkatkan dari tanggal 31 oktober 2022, Untuk atlet cabor futsal itu sudah kami berangkatkan tanggal 31 Oktober 2022 lalu, Hari ini pagi tadi diberangkatkan lagi atlit dari cabor bola basket, Biliard, Sepak bola dan Sepak takraw” ucap Fredy selaku Sekretaris Koni Kabupaten Karimun.

Untuk atlet cabor lainnya, Menurut Fredy akan kembali diberangkatkan pada tanggal 3-4 dan 5 November 2022.

“Untuk pelepasan seluruh atlit sudah kita laksanakan seluruhnya pagi tadi, Jadi tinggal untuk keberangkatan saja nantinya” tambahnya.

Para atlet dari Karimun tersebut akan mengikuti acara pembukaan di bintan tanggal 6 November 2022 dan akan bertanding selama lebih kurang 6 hari. Sajirun s.

Lebih baru Lebih lama