Wan Siswandi Pimpin Rapat Jelang Hari Jadi Kabupaten Natuna Ke 23 Dan Hadirkan Ustadz Dasa'at Latif


Wan Siswandi Pimpin Rapat Jelang Hari Jadi Kabupaten Natuna Ke 23 Dan Hadirkan Ustadz Dasa'at Latif

Kwarta5.com Natuna,-Bupati Natuna, Wan Siswandi di dampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Natuna, Boy Wijanarko memimpin rapat jelang puncak hari jadi Kabupaten natuna yang ke 23, agar dapat berjalan dengan baik tampa ada hambatan dan kendala di tanggal 12 Oktober 2022 yang tinggal menghitung beberapa hari lagi. Bertempat di ruang rapat Kantor Bupati Natuna. Jl. Batu Sisir Desa Sungai Ulu Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna. Senin 03/10/2022. 

Turut hadir dalam rapat tersebut, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Natuna, Forkopimda Natuna, dan seluruh panitia yang terlibat dalam perayaan Open Tournamen Piala Bupati Natuna 2022, serta tamu undangan yang lainya. 

Dalam kesempatan itu Bupati Natuna, Wan Siswandi menyampaikan bahwa sejauh ini sudah menilai pihak panitia penyelenggara 

turnamen dapat melaksanakan jalanya pertandingan dengan lancar dan tanpa adanya kendala, baik pada turnamen sepak bola maupun bola voli. 

"Maka dari itu seluruh panitia yang sudah terlibat akan dilibatkan kembali jelang puncak hari jadi kabupaten natuna yang ke 23, agar dapat melaksanakan kegiatan tersebut sesuai rencana yang sudah di rapatkan untuk dapat berjalan dengan baik dan kondusif.,"Ungkap Wan Siswandi. 

"Dan juga meminta laporan dari masing-masing OPD terkait yang terlibat dalam kegiatan nantinya, termasuk untuk pengamanan dari pihak TNI- Polri.,"Tegas Wan Siswandi. 

"Saya juga sampaikan terimakasih kepada TNI Polri yang sejauh ini telah sangat membantu dalam hal pengamanan, sehingga kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.,"Terang Wan Siswandi. 

"Namun untuk kesiapan kepada panitia penyelenggara agar dapat menyusun dengan sebaik mungkin pada saat ceramah agama dari Ustadz Dasa'at Latif yang juga akan mengisi rangkaian acara HUT kabupaten natuna yang ke 23 nantiknya agar dapat dengan berjalan lancar.,"Tegas Wan Siswandi. 

Senada dengan Kepala Bakesbangpol kabupaten Natuna, Helmi Wahyuda juga mengusulkan kegiatan tabligh akbar yang rencananya dilaksanakan di Pantai Piwang Kelurahan Ranai Kota. Dapat dialikah ke Masjid Agung bila terjadi cuaca yang kurang mendukung seperti hujan. 

"Dan untuk apel pada tanggal 12 Oktober 2022 tepat pada hari jadi HUT Kabupaten Natuna dilaksanakan di Pantai Piwang.,"Ungkap Helmi. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama